Dihamili Kakak Kandung, Anak Perempuan 12 Tahun Ini Lahirkan Bayi

Kamis, 04 November 2021 - 12:17 WIB
loading...
A A A
Pengadilan mendengar kesaksian bahwa tidak ada pemaksaan atau ancaman apa pun yang berkontribusi pada insiden kehamilan tersebut.

Remaja lelaki yang menjadi ayah dari bayi tersebut mengaku bersalah atas dua tuduhan pemerkosaan.

Anak perempuan 12 tahun yang menjadi ibu muda itu dengan sedih menceritakan bagaimana dia mendambakan hidup normal untuk seorang gadis seusianya dan ingin bayinya memiliki kehidupan yang terbaik.



Dalam pernyataan dampak yang dibacakan ke pengadilan, dia juga mengatakan dirinya tidak ingin pulang ke rumah keluarganya lagi.

Dean Pulling, pengacara untuk terdakwa remaja, mengatakan jelas bahwa dua bersaudara itu telah mengalami "pengasuhan yang disfungsional, lalai, dan berpotensi melecehkan", di mana orang tua mereka melepaskan kendali.

Pengacara itu mengatakan bahwa kliennya telah secara rutin terpapar pornografi di rumah keluarganya sejak dia berusia 10 tahun.

"Anak-anak adalah produk dari asuhan mereka dan lingkungan yang mereka hadapi," katanya, seperti dikutip dari Wales Online, Kamis (4/11/2021).

Anak laki-laki tersebut menyesal dan menanggapi dengan baik pengaruh positif dari orang tua asuh yang sekarang tinggal bersamanya.

Pengacaranya mengatakan kepada pengadilan bahwa penahanan akan menghasilkan sedikit tetapi "biayanya" besar, dan menyerukan hukuman non-penahanan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1760 seconds (0.1#10.140)