Kondisi Terbaru Cleo yang Diculik 18 Hari, Polisi Menangis Saat Menemukannya

Rabu, 03 November 2021 - 14:04 WIB
loading...
A A A
“Ini adalah mimpi terburuk setiap orang tua. Fakta bahwa mimpi buruk itu telah berakhir dan ketakutan terburuk kami tidak terwujud sungguh melegakan, momen untuk kegembiraan yang luar biasa,” ungkap Morrison kepada wartawan.

"Kasus khusus ini, jelas, telah merebut hati warga Australia karena kita merasakan kesedihan yang sangat mendalam keluarga," tutur dia.

Keluarga Cleo tinggal di Carnarvon, komunitas berpenduduk 5.000 orang, dan gadis itu menghilang dengan kantong tidurnya pada hari kedua perjalanan berkemah keluarga di Blowholes Campground, 75 kilometer utara Carnarvon, pada 16 Oktober.

Pencarian darat dan laut besar-besaran pada awalnya dilakukan di wilayah yang jarang penduduknya dengan asumsi bahwa dia telah mengembara dari tenda. Tetapi lebih banyak bukti mulai mendukung bahwa itu kasus penculikan.

Satu kendaraan dilaporkan melaju kencang dari daerah itu pada jam-jam gelap di pagi hari. Ritsleting di tutup kompartemen tenda tempat Cleo dan saudara perempuannya tidur terlalu tinggi untuk dijangkau gadis kecil itu.

Ilmuwan forensik memeriksa bagian luar rumah keluarga untuk melihat apakah predator anak telah menguntit Cleo dan berusaha masuk.

Ellie Smith yang putus asa membuat permohonan publik yang emosional untuk informasi tentang keberadaan putrinya yang disiarkan di seluruh Australia.

Komisaris Polisi New South Wales Mick Fuller mengatakan Dawson mengatakan kepadanya bahwa dia menangis ketika Cleo ditemukan.

Fuller telah menelepon ke seluruh negeri dari Sydney di pantai timur, ke Perth di barat, untuk memberi selamat kepada Dawson atas hasil pencariannya.

“Dia menangis dan menangis, yang bagi seorang veteran di kepolisian, Anda jarang melihatnya,” tutur Fuller kepada Sydney Radio 2GB.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1379 seconds (0.1#10.140)