Kondisi Terbaru Cleo yang Diculik 18 Hari, Polisi Menangis Saat Menemukannya

Rabu, 03 November 2021 - 14:04 WIB
loading...
A A A
"Ini berbicara banyak dalam hal jumlah upaya yang mereka lakukan untuk menemukannya," ungkap dia.

“Sementara kita semua berharap dan berdoa seiring berjalannya waktu, saya pikir peluang untuk menemukannya dalam keadaan hidup sangat tipis,” tambah dia.

Dawson mengatakan video kamera tubuh empat petugas polisi masuk ke rumah dengan surat perintah penggeledahan dan menemukan gadis itu membuatnya emosional.

“Ini adalah kesempatan yang sangat menggembirakan. Kami tidak selalu mendapatkan hasil seperti ini, dan meskipun kami sangat, sangat khawatir, kami tidak kehilangan harapan,” tutur Dawson.

Wakil Komisaris Polisi Australia Barat Col Blanch menggambarkan melihat detektif berpengalaman itu “secara terbuka menangis dengan lega.”

"Kami sedang ... mencari jarum di tumpukan jerami dan kami menemukannya," ujar Blanch kepada Perth Radio 6PR.

"Ketika dia berkata, 'Nama saya Cleo,' saya tidak berpikir ada mata kering di rumah," papar Blanch, mengutip kata-kata gadis itu kepada petugas polisi yang menggendongnya.

"Melihat Cleo diselamatkan pagi ini, saya tidak bisa berkata-kata," tutur Blanch.

Pemerintah negara bagian telah menawarkan hadiah 1 juta dolar Australia (USD743.000) untuk informasi keberadaannya, lima hari setelah dia menghilang, tetapi Blanch mengatakan uang itu diperkirakan tidak akan diklaim.

“Polisi telah menerima intelijen pada Selasa yang membimbing mereka ke rumah, tetapi terobosan itu adalah hasil dari penyelidik mengumpulkan bukti,” ungkap Blanch.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1273 seconds (0.1#10.140)