Kondisi Terbaru Cleo yang Diculik 18 Hari, Polisi Menangis Saat Menemukannya

Rabu, 03 November 2021 - 14:04 WIB
loading...
Kondisi Terbaru Cleo yang Diculik 18 Hari, Polisi Menangis Saat Menemukannya
Cleo Smith ditemukan dalam kondisi baik setelah 18 hari diculik di Australia. Foto/facebook
A A A
PERTH - Polisi menerobos masuk ke rumah di pinggiran kota pada Rabu (3/11/2021) dan menyelamatkan seorang gadis berusia 4 tahun yang menghilang dari tenda kemah keluarganya di pantai barat Australia lebih dari dua pekan lalu.

Para pejabat menangis lega setelah melihat video kamera tubuh seorang petugas polisi yang membawa gadis itu, Cleo Smith, dan mendengarnya berkata, "Nama saya Cleo."

Seorang pria setempat berusia 36 tahun ditangkap setelah penggerebekan larut malam di rumah di kota pesisir Carnarvon. Penggerebekan ini berdasarkan informasi yang didapat polisi pada Selasa (2/11/2021).



Gadis itu bertemu kembali dengan ibunya Ellie Smith dan ayah tiri Jake Gliddon segera setelah dia diselamatkan. "Keluarga kami utuh kembali," ungkap sang ibu di media sosial.



Komisaris Polisi negara bagian Australia Barat Chris Dawson tidak merinci apa yang dialami gadis itu. “Dia sebaik yang Anda harapkan. Ini telah menjadi cobaan. Saya tidak akan membahas lebih detail, selain mengatakan kami sangat bersyukur dia masih hidup,” ujar dia.



Dawson mengatakan "pekerjaan polisi yang teratur dan metodis" menyebabkan dia ditemukan.

Perdana Menteri (PM) Australia Scott Morrison bereaksi dari Uni Emirat Arab (UEA) dalam perjalanan pulang dari Skotlandia. Dia berterima kasih kepada polisi karena menemukan Cleo dan mendukung keluarganya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1086 seconds (0.1#10.140)