Ini Robin Hood di Kehidupan Nyata, Curi Uang Orang Kaya untuk Bantu Kaum Miskin

Senin, 01 November 2021 - 14:38 WIB
loading...
A A A
Polisi awalnya menggerebek rumah asalnya pada bulan September tetapi tidak dapat menangkapnya. Baru-baru ini, polisi melakukan penggerebekan lagi atas informasi tertentu dan menangkapnya.

“Dia biasa pindah dengan mobil mewah dan melakukan pencurian secara acak di rumah mana pun pilihannya. Sesuai informasi kami, dia memiliki 25 kasus yang diajukan terhadapnya di berbagai negara bagian,” kata inspektur polisi Ghaziabad Nipun Agarwal, seperti dikutip Gulf News, Senin (1/11/2021).

Pria itu dituduh melakukan pencurian di beberapa negara bagian, seperti Uttar Pradesh, Delhi, Punjab, Goa, Karnataka, Kerala, Tamil Nadu, dan Telangana.

Tetapi penduduk desa setempat hampir tidak tertarik dengan apa yang dilakukan pencuri ini.



Ini menjadi jelas ketika istrinya Gulshan Praveen memenangkan pemilu untuk jabatan anggota dewan distrik dengan margin nyaman 2.000 suara sementara Irfan mendinginkan tumitnya di penjara. Hasil pemilu diumumkan beberapa hari lalu.

“Kami hampir tidak tertarik dengan apa yang dia lakukan di luar. Bagi kami, dia melakukan banyak hal dengan bermurah hati menyumbangkan uang untuk pekerjaan sosial dan meningkatkan konektivitas jalan di daerah tersebut,” kata seorang penduduk desa setempat kepada media yang tidak ingin dikutip namanya.

Irfan mengatakan kepada interogatornya bahwa dia beralih ke kejahatan 11 tahun yang lalu ketika keluarganya menghadapi beberapa krisis keuangan dan tidak dalam posisi untuk membayar mas kawin untuk pernikahan saudara perempuannya.

Selanjutnya, dia meninggalkan desanya untuk mencari pekerjaan tetapi akhirnya mulai melakukan pencurian di kota-kota metro.

Menurut sang pencuri, dia biasanya menargetkan orang kaya dan melakukan pencurian antara pukul 01.00 hingga pukul 03.00 dini hari.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1820 seconds (0.1#10.140)