Ini Robin Hood di Kehidupan Nyata, Curi Uang Orang Kaya untuk Bantu Kaum Miskin

Senin, 01 November 2021 - 14:38 WIB
loading...
Ini Robin Hood di Kehidupan Nyata, Curi Uang Orang Kaya untuk Bantu Kaum Miskin
Mohammad Irfan, pencuri terkenal di India yang dijuluki Robin Hood. Dia mencuri uang orang-orang kaya untuk membantu kaum miskin. Foto/via Gulf News
A A A
PATNA - Mohammad Irfan, pria India yang dijuluki sebagai Robin Hood di kehidupan nyata. Dia adalah pencuri terkenal yang menguras uang orang-orang kaya untuk membantu kaum miskin.

Aksi si "Robin Hood" ini telah memusingkan para petugas polisi dari 12 negara bagian di India selama bertahun-tahun.

Tak hanya membantu kaum miskin, uang yang dia curi dari orang-orang kaya telah digunakan untuk membangun jalan beton di tujuh desa di negara bagian Bihar.



Dia mendapat tempat di hati kaum miskin yang telah dibantu dalam menggelar pesta pernikahan putri-putri mereka.

Sang "Robin Hood" juga telah sukses membantu istrinya memenangkan pemilihan dewan distrik dengan margin yang nyaman.

Mohammad Irfan tercatat sebagai penduduk distrik Sitamarhi di Bihar. Dia dengan bebas menghabiskan uang curian untuk melakukan berbagai pekerjaan sosial di desa-desa dan membantu orang miskin yang kesusahan.

Tetapi para penduduk desa setempat tidak mengetahui tindakannya sampai polisi Uttar Pradesh baru-baru ini menangkapnya sehubungan dengan satu kasus pencurian.

Penduduk desa setempat mengatakan Irfan membangun jalan di tujuh desa menghabiskan lebih dari Rs10 juta, membantu melangsungkan pernikahan puluhan gadis miskin, menyumbangkan Rs2 juta kepada seorang pasien kanker dan juga membayar biaya pendidikan banyak anak-anak miskin dari daerahnya.

Penduduk desa mengetahui tentang “tindakan kriminalnya” setelah polisi Uttar Pradesh menggerebek rumahnya di Sitamarhi untuk mencari Irfan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1255 seconds (0.1#10.140)