Ratu Elizabeth II Cari Tukang Bersih-bersih Istana Buckingham, Gajinya Rp218 Juta!

Minggu, 17 Oktober 2021 - 16:09 WIB
loading...
Ratu Elizabeth II Cari Tukang Bersih-bersih Istana Buckingham, Gajinya Rp218 Juta!
Ratu Elizabeth II tengah membuka lowongan pekerjaan untuk membersihkan Istana Buckingham. Foto/Dok.Sindonews
A A A
LONDON - Ratu Inggris , Elizabeth II ,tengah membuka lowongan kerja untukmembersihkan Istana Buckingham agar istana itu tetap kelihatan rapi. Untuk pekerjaan yang luar biasa itu, pekerja akan menerima gaji sebesar 11.300 pounds per tahun atau sekitar Rp218 juta.

Dalam pengumuman lowongan pekerjaan itu dijelaskan bahwa pelamar tidak wajib mempunyai pengalaman, namun diharapkan cermat terhadap setiap detail istana dan memberikan kinerja yang luar biasa.

Bekerja setiap hari dalam seminggu dan bisa paruh waktu (20 jam setiap minggu) atau penuh waktu (40 jam setiap minggu). Juga akan ada jam malam.

Pelamar yang diterima akan dibayar hampir Rp210 per jam, yang artinya akan menerima bayarang sekitar Rp218 juta per tahun dalam pekerjaan paruh waktu dan sekitar RpRp437 juta jika penuh waktu.



"Bergabung dengan tim profesional kami di situs kami di London, Anda akan memelihara, membersihkan, dan merawat berbagai interior dan barang, memastikan mereka ditampilkan dengan sebaik-baiknya," bunyi iklan lowongan pekerjaan itu.

"Belajar dari rekan-rekan Anda, Anda akan mendapatkan keterampilan profesional spesialis yang dibutuhkan, selalu bertujuan untuk standar tertinggi," sambung iklan itu.

"Dan kadang-kadang Anda akan mendukung fungsi dan acara juga. Dalam lingkungan di mana pengembangan dan pelatihan adalah hal biasa, Anda akan dapat mengembangkan keterampilan Anda dalam peran Anda," bunyi lowongan itu seperti dikutip dari Daily Star, Minggu (17/10/2021).

Selanjutnya dikatakan: "Beberapa pengalaman pembersihan atau keramahtamahan sebelumnya akan menjadi keuntungan."



"Tetapi yang paling penting adalah Anda memiliki perhatian yang tajam terhadap detail dan dapat diandalkan untuk memberikan standar tertinggi Sangat efisien dan proaktif, dan dengan keterampilan manajemen waktu yang baik, Anda akan dapat memprioritaskan dan mengelola beban kerja harian yang sibuk. Dan dengan pendekatan kerja yang positif dan fleksibel, Anda akan senang terlibat dalam berbagai tugas, mendukung tim yang lebih luas," bunyi lanjutan dari lowongan itu.

"Yang terpenting, Anda akan bersemangat untuk belajar dan mengembangkan keterampilan Anda. Ini adalah kesempatan Anda untuk menggunakan antusiasme dan semangat Anda untuk memberikan yang luar biasa," demikian bunyi iklan lowongan itu.

Lowongan ini ditutup Rabu depan, jadi mereka yang ingin mencari pengalaman bekerja di Istana Buckingham harus bergerak cepat. Apa Anda berminat?

(ian)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2597 seconds (0.1#10.140)