Punya Satu Hantu per 89 Penduduk, Ini Desa Paling Angker di Inggris

Minggu, 17 Oktober 2021 - 14:56 WIB
loading...
A A A
“Saya dulu meninggalkan boneka untuknya, tetapi karena kami memiliki pemilik baru dan staf yang berbeda selama bertahun-tahun, boneka itu telah dilepas dan dia bermain," ujarnya.



"Saya percaya pada cerita dan telah melihat banyak hal dengan mata kepala sendiri - terlalu banyak hal yang tidak benar telah terjadi selama bertahun-tahun," tuturnya.

The Black Horse dulunya adalah rumah pertanian yang dikelilingi oleh parit, dan milik juru sita setempat. Tempat ini terkenal dengan hal-hal yang tampaknya menghilang dari depan mata orang-orang, dan muncul lagi beberapa hari kemudian.

Penduduk lokal lainnya, Liz Wyndham, mengatakan kepada cenayang bahwa keponakannya yang masih muda pernah duduk di tempat tidur dan menunjuk seorang wanita cantik yang tidak ada di sana.

Fright Corner, salah satu tempat Pluckley yang lebih terkenal, memiliki penampakan hantu secara teratur.

Seorang perampok diyakini telah menghembuskan napas terakhirnya di sini pada abad ke-18. Dia dilaporkan berkelahi dengan penjaga keamanan desa. Mereka memasukkan mayatnya ke pohon ek, yang berdiri di tempat yang sama sampai saat ini.

Mereka yang mengaku telah melihat hantu melaporkan reka ulang adegan pertarungan pedang mereka, dan selalu dengan hasil yang sama.

Hanya berjalan kaki singkat dari Fright Corner adalah Screaming Woods yang mengerikan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2458 seconds (0.1#10.140)