Intip Kehidupan Raja Thailand dengan 20 Gundik, 1 Permaisuri Resmi dan 1 Istri

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 05:30 WIB
loading...
A A A
Disebut bernilai 24 miliar poundsterling, kerajaan Thailand selalu menjadi berita utama karena semua alasan yang salah, mulai dari pernikahannya, hingga gundiknya dan bahkan bocoran video ratu telanjang.

Kembali pada November 2009, satu video rumah kerajaan dan istri ketiganya, Srirasmi Suwadee, bocor.

Sang ratu tidak mengenakan apa-apa selain G-string sementara para pelayan menunggu di telapak kakinya pada perayaan ulang tahun anjing pudel peliharaannya.

Pada tahun yang sama, Harry Nicolaides, warga Australia, dipenjara selama tiga tahun setelah dia menerbitkan satu buku yang berisi kalimat "jika sang pangeran jatuh cinta dengan salah satu istri kecilnya dan wanita itu mengkhianatinya, dia dan keluarganya akan menghilang dengan nama mereka. , garis keturunan keluarga dan semua sisa-sisa keberadaan mereka terhapus selamanya."

Nicolaides kemudian diampuni oleh raja dan dia mengatakan bukunya "sepenuhnya fiksi dari sampul depan hingga ke sampul belakang."

Dua tahun kemudian, salah satu pesawat kerajaan Vajiralongkorn disita otoritas Jerman sebagai pembayaran utang 27 juta poundsterling kepada satu perusahaan Jerman, yang terancam bangkrut.

Vajiralongkorn akhirnya setuju membayar 18 juta poundsterling, yang kemudian ditanggung pemerintah Thailand.

Dia menikahi istri pertamanya, Putri Soamsawali Kitiyakara, pada 1977 dan pasangan itu mendapatkan putri mereka, Putri Najrakitiyabha.

Namun, selama pernikahan pertamanya, Vajiralongkorn berselingkuh dengan aktris Yuvadhida Polpraserth. Dengan Yuvadhida itulah sang raja kemudian memiliki lima anak.

Meskipun permintaan berulang kali, Putri Soamsawali menolak menceraikan suaminya sampai dia akhirnya mendapatkan keinginannya pada 1993, mengklaim kesalahan kegagalan pernikahan terletak tepat di depan pintu istrinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1668 seconds (0.1#10.140)