Intip Kehidupan Raja Thailand dengan 20 Gundik, 1 Permaisuri Resmi dan 1 Istri

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 05:30 WIB
loading...
A A A
Sineenat menjadi pengawal, pilot, penerjun payung dan bergabung dengan pengawal kerajaan sebelum diangkat menjadi mayor jenderal tahun lalu.

Dia menjadi Permaisuri Bangsawan Kerajaan pertama dalam hampir satu abad pada Juli tahun lalu, tetapi hanya beberapa bulan kemudian jatuh dari posisi tersebut.

Pernyataan dari istana menggambarkan dia sebagai "tidak tahu berterima kasih" setelah diklaim dia terlibat dalam persaingan dengan Ratu Suthida, istri Vajiralongkorn.

Istana Thailand mengklaim dia dihukum karena mencoba mengangkat dirinya ke "keadaan yang sama dengan ratu" tetapi pada 28 Agustus, Sineenat mendapatkan kembali semua gelar, kehormatan, dan posisi permaisuri kerajaan dipulihkan.

Pernyataan resmi istana mengklaim Sineenat "tidak ternoda". Istana menambahkan, "Oleh karena itu, pencabutan gelar kerajaan, posisi resmi dalam melayani mahkota dalam kapasitas militer dan pangkat militer dan pencabutan semua deklarasi itu tidak pernah terjadi."

Ini jauh dari tindakan kontroversial pertama Raja Vajiralongkorn pada 2020. Pada April 2020, dilaporkan raja telah mengasingkan diri saat puncak pandemi virus corona di Bavaria, ditemani oleh 20 selirnya.

Pria berusia 68 tahun itu dikatakan telah memindahkan seluruh harem gundiknya ke Grand Hotel Sonnenbichl kelas atas di Bavaria setelah dia diberi izin oleh pihak berwenang.

Bavaria sedang dikunci pada saat itu, seperti bagian Jerman lainnya, dan hotel harus ditutup bersama dengan yang lainnya. Meski demikian, tetap ada "izin khusus" untuk tetap buka bagi raja dan istananya yang aneh.

Raja Vajiralongkorn telah lama menjadi tokoh kontroversial di Thailand. Meskipun ada ancaman hukuman 35 tahun penjara bagi para pengkritik, dia sering dikritik di Thailand, meskipun secara pribadi.

Sebagai raja tertua yang naik takhta Thailand, Raja Vajiralongkorn, telah menikah empat kali dan memiliki kehidupan pribadi yang penuh kontroversi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1427 seconds (0.1#10.140)