Intip Kehidupan Raja Thailand dengan 20 Gundik, 1 Permaisuri Resmi dan 1 Istri

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 05:30 WIB
loading...
A A A
Meski begitu, istri pertamanya dan putri mereka terus memainkan peran utama dalam berbagai acara kerajaan.

Vajiralongkorn, saat masih seorang pangeran, kemudian menikahi wanita yang telah dia ajak berselingkuh selama lebih dari 15 tahun. Meski demikian, pernikahan mereka tidak diberkati oleh ratu.

Hanya dua tahun setelah pernikahan mereka, Yuvadhida pindah ke Inggris dengan semua anak pasangan itu dan sang pangeran tidak bereaksi dengan baik.

Dia memasang poster di sekeliling istana, menuduh istrinya berzina dan akhirnya menculik putrinya dan membawanya kembali ke Thailand untuk tinggal bersamanya.

Dia kemudian diangkat ke pangkat putri, tetapi istri dan putra mereka dicopot dari gelar kerajaan mereka dan mereka semua sekarang tinggal di Amerika Serikat (AS).

Istri ketiganya adalah Srirasmi Suwadee, yang telah bekerja untuk sang pangeran sejak 1992. Pernikahan yang dirahasiakan dari publik selama empat tahun, akhirnya terungkap pada 2005.

Srirasmi melahirkan putra pasangan itu, Pangeran Dipangkorn Rasmijoti, pada tahun yang sama dan diangkat menjadi putri oleh suaminya, yang bersumpah hari-hari liarnya ada di belakangnya.

Namun sembilan tahun kemudian Vajiralongkorn menuntut keluarga istrinya dicopot dari gelar kerajaan mereka karena tuduhan korupsi di antara kerabatnya.

Istrinya melepaskan gelar kerajaannya segera setelah itu dan setuju bercerai setelah 13 tahun menikah setelah diberikan penyelesaian senilai 4,4 juta poundsterling.

Hanya tiga hari sebelum dia dimahkotai sebagai raja, Vajiralongkorn menikahi istri keempatnya, Suthida Tidjai, yang merupakan mantan pejabat komandan Departemen Aide-de-Camp Kerajaan Thailand.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1475 seconds (0.1#10.140)