Intip Kehidupan Raja Thailand dengan 20 Gundik, 1 Permaisuri Resmi dan 1 Istri

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 05:30 WIB
loading...
Intip Kehidupan Raja Thailand dengan 20 Gundik, 1 Permaisuri Resmi dan 1 Istri
Raja Maha Vajiralongkorn menikahi istrinya Ratu Suthida pada 1 Mei 2019. Foto/epa/the sun
A A A
BANGKOK - Dia pernah dikenal sebagai pangeran playboy Thailand . Sejak dia berkuasa sebagai penguasa negaranya, pemerintahan Raja Maha Vajiralongkorn tidak kalah kontroversialnya.

Pria berusia 69 tahun itu telah mengumpulkan kekayaan 24 miliar poundsterling dan menghabiskan sebagian besar waktunya dengan hidup mewah di negara bagian Bavaria, Jerman.

Meskipun menghabiskan sedikit waktu di antara rakyatnya sendiri, adalah ilegal untuk secara terbuka mengkritik penguasa Thailand dan Raja Vajiralongkorn, juga dikenal sebagai Rama X. Pemerintah akan menindak keras rakyat yang melakukan kritik pada raja.



Bahkan orang-orang terdekatnya pun tidak kebal dari pengucilan dan pemutusan kehidupan kerajaan jika dia merasa dirinya, atau keluarganya, telah dirugikan.



Oktober 2020 lalu, permaisuri kerajaan Vajiralongkorn, Sineenat Wongvajirapakdi, dicopot dari gelar resminya, pangkat militer dan menghilang dari pandangan.



Dia telah menjadi permaisuri kerajaan pertama dalam hampir satu abad. Sineenat Wongvajirapakdi (35) menjadi pendamping resmi raja, bersama istri raja.

Mantan perawat itu memulai karir militernya ketika hubungannya dengan Vajiralongkorn dimulai ketika dia masih putra mahkota.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1111 seconds (0.1#10.140)