Orang Pertama di Dunia yang Divaksinasi COVID-19 Dapatkan Vaksin Booster

Sabtu, 25 September 2021 - 16:36 WIB
loading...
A A A
"Saya terus mengatakan ini sepanjang waktu, pergilah dan dapatkan vaksinasi Anda," imbuhnya.

Margaret telah tinggal di Coventry selama lebih dari 60 tahun tetapi sejatinya ia berasal dari Enniskillen, Irlandia Utara. Dia baru pensiun dari pekerjaannya bekerja di toko perhiasan lima tahun lalu.

Dia mengatakan dia benar-benar tidak tahu apa yang menghentikan orang-orang dari mendapatkan vaksin COVID-19.



"Tidak ada yang perlu ditakuti," serunya.

"Anda tahu, itu (vaksin) juga melindungi saya dalam pikiran. Saya merasa cukup percaya diri sekarang, pergi keluar, tempat-tempat yang tidak pernah saya pikirkan sebelumnya," imbuhnya.

“Saya merasa sedikit, tidak takut, tetapi merasa sangat senang sekarang karena saya telah menyelesaikan ini dan bisa bebas, jika Anda mau," ia melanjutkan.

"Saya lebih senang karena saya mendapat suntikan itu, saya mungkin akan keluar tetapi saya tidak akan terlalu senang tentang itu," akunya.

Ditanya apa pesannya kepada publik, dia berkata: "Saya akan mengatakan lakukan, pergi dan selesaikan, dan Anda akan merasa jauh lebih baik untuk itu - saya pikir itu juga."

"Ketika Anda berjalan di jalan, Anda merasakan orang yang berbeda, Anda merasa sangat bahagia karena Anda merasa itu akan membantu Anda dan membantu orang lain," sambungnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1957 seconds (0.1#10.140)