Heboh! Pesawat Aneh Mirip UFO Muncul di Pangkalan Militer Rahasia AS

Sabtu, 25 September 2021 - 00:41 WIB
loading...
A A A
“Dan kemudian dia mengambil laptop saya dan menatapnya selama sekitar 20 detik. Ekspresinya antara bingung dan terkesan," ujarnya, seperti dikutip news.com.au, Jumat (24/9/2021).

Pekan lalu, sebuah UFO berbentuk Tic Tac terlihat di dekat pangkalanPasukan Luar Angkasa AS di dekat Aurora di negara bagian Colorado dan tampak berubah bentuk. Saksi mata, Jason Suraci, mengonfirmasi objek terbang tersebut.



Dia memfilmkan beberapa bola aneh dan benda seperti pil di atas pangkalan dan mem-posting-nya di saluran YouTube dan Instagram-nya.

Suraci berbagi banyak potongan rekaman yang menunjukkan objek pada siang hari bolong dan di malam hari menggunakan kamera night vision.

Benda-benda itu tampak berubah bentuk sementara yang lain mirip dengan UFO "Tic Tac" yang terkenal yang difilmkan oleh pilot Angkatan Laut AS dalam pertemuan yang terkenal pada tahun 2004.

AS sendiri masih terus menyelidiki UFO—sekarang lebih dikenal sebagai Unidentified Aerial Phenomena (UAP)—menyusul rilis laporan yang sangat dinanti oleh Pentagon.

Laporan tersebut mengonfirmasi ada banyak pertemuan yang tidak dapat dijelaskan antara militer AS dan UAP.
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1711 seconds (0.1#10.140)