Viral! Wanita Buat Presentasi PowerPoint, Beritahu Orang Tua Dirinya Penari Telanjang

Rabu, 15 September 2021 - 13:08 WIB
loading...
Viral! Wanita Buat Presentasi PowerPoint, Beritahu Orang Tua Dirinya Penari Telanjang
Lexi menjelaskan pada orang tuanya bahwa dia bekerja sebagai penari telanjang. Foto/tiktok
A A A
OREGON - Seorang wanita menjadi viral setelah dia membuat presentasi PowerPoint untuk memberi tahu orang tuanya bahwa dia bekerja sebagai penari telanjang.

Wanita bernama Lexi dari Portland, Oregon, ingin menemukan cara sempurna memberi tahu orang tuanya bahwa dia adalah pekerja seks. Dia pun memilih tayangan slide di PowerPoint.

Adiknya Sami menangkap reaksi orang tua mereka di depan kamera, lalu berbagi rekaman di akun TikTok-nya. Sejak itu video itu menerima lebih dari 5,4 juta tampilan.



Dalam klip itu, Lexi meminta orang tuanya duduk, membuat mereka menutup mata saat dia menyiapkan PowerPoint, berjudul “Aku punya rahasia.”



Setelah membuat orang tuanya membuka mata, Lexi berkata, “Sebelum kamu mulai khawatir atau bersemangat, rahasia ini berkaitan dengan hidupku, tidak memengaruhi siapa pun.”



“Satu-satunya alasan saya berbagi adalah karena saya ingin orang yang paling saya cintai dan percayai mengetahui apa yang terjadi dalam hidup saya dan menjadi bagian darinya,” papar dia.

“Apa arti rahasia ini; Saya berbakat, saya keren, saya kuat. Apa yang dimaksud dengan rahasia ini; Saya hamil atau dalam bahaya,” ujar dia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1441 seconds (0.1#10.140)