Dilecehkan Secara Seksual Bertahun-tahun, Wanita Ini Bakar Ayahnya Hidup-hidup

Rabu, 15 September 2021 - 00:02 WIB
loading...
A A A
Rogerio da Silva Leite, seorang sukarelawan dari panti rehabilitasi tersebut, mengatakan bahwa dia menjadi curiga ketika pasangan ayah dan anak itu gagal pulang dan akhirny pergi mencari mereka. Saat itulah dia melihat asap dan api di kejauhan, kemudian menemukan tubuh Omar yang hangus.

"Gadis-gadis memercikkan air ke tubuh mereka dan kami menyebar melalui hutan untuk melihat apakah kami bisa menemukannya [tersangka], tapi tidak ada," kata Leite.

Seorang pekerja di rumah Omar, Cristiano Ruiz, mengatakan Veiga memeluk ayahnya ketika dia tiba hari itu "seperti anak perempuan yang mencintai ayahnya".

"[Omar] sangat tertutup, dia tidak berkomentar apa pun tentang masa lalu. Dia sangat pendiam, tetapi dia memperhatikan putrinya, dia bahagia," katanya.



Menurut laporan media lokal, Veiga telah mengunjungi ayahnya sekitar tiga kali dan pada perjalanan kedua, mengundangnya untuk tinggal bersamanya.

“Kedua kalinya dia datang, yang saya lihat, dia ingin membawanya pergi. Dia berkata: 'Ayah, mari tinggal bersamaku,'" kata Ruiz kepada outlet berita Ricmas, yang dilansir The Sun, Selasa (14/9/2021).

Veiga sering pindah lokasi sampai penangkapannya oleh polisi bulan ini.

Menurut laporan Globo, beberapa tahun yang lalu dia dilaporkan memberi tahu keluarganya bahwa dia telah dilecehkan secara seksual oleh ayahnya saat remaja.

Ketika polisi merilis foto Veiga, wanita itu dikenali sebagai seseorang yang menjual kalung dan gelang di pantai di seluruh wilayah Praia Grance.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1229 seconds (0.1#10.140)