Orang Tua Kritik Kurikulum, Siswa Ohio 'Ditendang' dari Sekolah

Sabtu, 03 Juli 2021 - 16:29 WIB
loading...
A A A


Gross dan Gonzalez menimbulkan kontroversi bagi sekolah setelah muncul di podcast 'Blunt Force Truth' pada bulan April untuk membahas aktivisme mereka, di mana mereka mempertimbangkan gagasan untuk menahan pembayaran uang sekolah sampai kekhawatiran mereka ditangani. Kata-kata mereka dikutip dalam surat-surat akademi yang memberi tahu kedua ibu itu tentang dikeluarkannya anak-anak mereka secara de facto.

“Anda telah mengambil langkah-langkah untuk mengeksplorasi bagaimana Anda, dan dengan dorongan Anda, orang lain, dapat menahan pembayaran uang sekolah dan menempatkannya di escrow sampai tuntutan Anda dipenuhi,” kata sekolah, menambahkan bahwa Gross dan Gonzalez juga mencoba membujuk para donor untuk mengalihkan kontribusi mereka untuk organisasinya.

Akademi Columbus juga mengatakan bahwa para ibu telah salah menuduh bahwa "anjing pelacak bom" dikirim ke sekolah untuk tujuan yang tidak diketahui. Gross dan Gonzalez mengatakan mereka didekati oleh orang tua siswa lain, yang mengklaim bahwa putranya melihat apa yang tampak seperti unit K9 polisi di dekat kafetaria sekolah.

Tetapi juru bicara akademi Dan Williamson dengan tegas menyangkalnya.

"Tidak ada anjing polisi - dari departemen kepolisian setempat atau lembaga penegak hukum lainnya - berada di kampus Akademi Columbus," tegasnya kepada Fox News.

"Saya dapat dengan pasti memberi tahu Anda bahwa tidak ada yang diminta oleh Akademi Columbus," imbuhnya.



Kehebohan di Columbus datang ketika orang tua di seluruh AS menyuarakan keprihatinan yang sama tentang kurikulum sekolah yang dipolitisasi yang terlalu fokus pada ras. Masalah ini juga telah diangkat di sejumlah badan legislatif negara bagian, beberapa tindakan yang lewat untuk melarang sekolah umum dari pengajaran doktrin yang mempromosikan rasa bersalah kolektif, stereotip rasial, segregasi atau kambing hitam.
(ian)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2115 seconds (0.1#10.140)