Langka, Mahasiswi Ini Terlahir dengan Dua Rahim dan Dua Miss V

Sabtu, 03 Juli 2021 - 00:01 WIB
loading...
A A A
"Reaksi orang ketika saya memberi tahu mereka selalu lucu—seperti kaget, dan kemudian [berkata]; 'apa yang kamu katakan?'"

Mahasiswi itu mengatakan dia mendapat banyak pertanyaan spesifik karena orang ingin tahu tentang kondisinya, tetapi di luar anatominya tidak terlihat aneh.

"Saya pikir kesalahpahaman terbesar adalah anatomi keduanya," ujarnya.

"Orang-orang mengira itu adalah dua vagina yang terpisah di luar, tetapi bukan itu masalahnya, itulah sebabnya saya tidak mengetahuinya selama 18 tahun," paparnya.

"Setiap 'sisi' berukuran setengah dari ukuran vagina normal. Itu tidak menyebabkan masalah apa pun, tetapi jelas terlihat," imbuh dia.



Berbicara tentang janji bertemu ketika dia mengetahui tentang gangguan itu, Paige berkata: "Dia (dokter) tidak langsung memberi tahu saya, tetapi ketika saya melihat raut wajahnya, saya tahu ada sesuatu yang tidak beres. Kami tidak tahu tingkat keparahannya."

Remaja itu diberitahu kemungkinan hanya ada beberapa jaringan ekstra, tetapi diminta untuk pemindaian MRI minggu berikutnya.

"Orang yang memberikannya benar-benar tersentak dan tertawa terbahak-bahak ketika mereka pertama kali melihatnya," katanya.

"Saya seperti [berkata]; 'apa sih, apa itu?', dan mereka seperti [berkata]: 'Anda memiliki dua sistem reproduksi!'"
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1709 seconds (0.1#10.140)