Presiden Honduras Buka Kedubes di Yerusalem: 'Saya di Sini di Ibu Kota Abadi Israel'

Jum'at, 25 Juni 2021 - 11:36 WIB
loading...
A A A
Setelah saya meninggalkan kantor pada Januari 2022, saya akan terus menggunakan suara saya untuk mendukung Israel, baik di dalam Honduras maupun internasional.

Kita harus bekerja sama melawan anti-semitisme, yang sering ditampilkan sebagai anti-Zionisme. Dan kita harus menolak upaya untuk mengisolasi atau memboikot Israel, gerakan BDS, dan saya melihat apa yang bisa dilakukan.

Tetapi yang terpenting, saya sangat optimis, terutama tentang potensi besar di Amerika Latin untuk aliansi yang kuat dengan Israel. Meskipun ada gerakan politik di Amerika Latin yang menentang pembentukan atau pemeliharaan hubungan khusus dengan Israel, dan beberapa secara terbuka bermusuhan, mayoritas rakyat mencintai Israel dan ingin terus membangun dan memperdalam hubungan ini.

Dan Kedutaan Besar ini dan Presiden ini, bersama dengan rakyat Honduras berkomitmen untuk melakukan itu. Saat saya merenungkan hari ini pada tiga puluh tahun terakhir, saya melihat tidak ada batasan berapa banyak kebaikan yang dapat dicapai dalam tiga puluh tahun ke depan.

Terima kasih semuanya, dan Tuhan memberkati Anda.

Tuhan memberkati Israel, Tuhan memberkati Honduras, dan Tuhan memberkati Yerusalem.
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1494 seconds (0.1#10.140)