Presiden Honduras Buka Kedubes di Yerusalem: 'Saya di Sini di Ibu Kota Abadi Israel'

Jum'at, 25 Juni 2021 - 11:36 WIB
loading...
A A A
--Untuk melakukan ini, kami membubarkan kartel narkoba besar dengan mengirim puluhan pengedar narkoba ke tahanan AS. Banyak dari bandar narkoba ini menghadapi hukuman penjara seumur hidup di Amerika Serikat.

Sekarang, Israel tahu betul bahwa berita internasional tidak selalu akurat, dan itu menyakiti Israel. Hal yang sama dilakukan untuk Honduras.

Banyak narasi berita dramatis tentang negara saya sebenarnya menggambarkan apa yang ada sebelum pemerintah saya menghasilkan hasil transformatif ini, dan sering kali didasarkan pada kesaksian palsu dari raja obat bius yang kejam yang kami kalahkan, yang duduk di penjara AS dan mencari balas dendam.

Berita internasional membuatnya terdengar seperti Honduras masih merupakan negara yang sangat kejam. Tapi itu tidak lagi benar. Dengan mengalahkan raja obat bius, kami memotong tingkat pembunuhan lebih dari setengahnya, sebesar 60%. Dan itu telah menyelamatkan puluhan ribu nyawa.

Saat ini kota-kota besar kita lebih aman daripada berbagai kota besar di Amerika Serikat. Kami menghargai bantuan yang kami terima dari Israel.

Atas nama rakyat Honduras, saya di sini untuk mengucapkan, Terima kasih.

Jadi, saya mengundang Anda untuk datang ke Honduras. Datang sebagai turis. Datang untuk berinvestasi. Peluangnya bagus. Kopinya enak. Negara ini indah. Orang-orangnya ramah. Anda akan disambut dengan hangat.

***

Seperti yang Anda ketahui, ini adalah tahun pemilihan umum di Honduras.

Ini adalah keinginan tulus saya bahwa Presiden Honduras berikutnya, dari partai apa pun, akan mempertahankan dan membangun hubungan dekat dengan Israel. Kedutaan Besar Honduras di Yerusalem harus abadi, dan tidak terpengaruh oleh perubahan pemerintahan karena bendera Honduras di Yerusalem mewakili persahabatan yang tak terputus antara rakyat kedua negara kita.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1115 seconds (0.1#10.140)