Sembunyi dari Istri karena Seks Threesome, Pria Ini Tewas Jatuh dari Balkon Hotel

Jum'at, 21 Mei 2021 - 14:53 WIB
loading...
A A A
Ketika dia tiba, Fontanelle sudah berhubungan seks dengan Domingues, jadi dia pergi. Namun, dia kembali lagi ke kamar itu dan menyatakan minat untuk juga tidur dengan sang model.

Setelah ditolak, da Cruz memberi tahu polisi bahwa dia pergi ke kamar mandi, menutup pintu dan bersembunyi di balik tirai.

Domingues mengaku dia sudah mengatakan kepada Bueno bahwa dia tidak akan melanjutkan sesi hubungan intim selama da Cruz ada di balik tirai.

Bueno lantas mendepak da Cruz keluar dari kamar, yang kemudian pergi ke area kios di mana dia diberitahu oleh penjaga keamanan yang bekerja untuk Bueno bahwa Bezerra, sang istri Bueno, juga menginap di hotel tersebut, dan sedang mencari suaminya.

Fontanelle juga dikirimi pesan WhatsApp oleh penjaga keamanan itu dan memberitahu Bueno bahwa mereka harus keluar kamar agar tidak ketahuan oleh istrinya.

Fontanelle mengatakan kepada polisi bahwa ketika mereka selesai berhubungan intim, dia pergi untuk membersihkan dirinya sendiri dan kemudian melihat Bueno dalam kondisi tergantung berpegangan pada pagar setelah jatuh dari balkon.

Fontanelle berupaya untuk menurunkan rekannya itu ke balkon bawah. Saat itulah Bueno jatuh dan tewas.

Domingues berteriak agar seseorang memanggil ambulans, sementara Fontanelle berlari untuk memeriksa kondisi Bueno.

Domingues diperintahkan untuk meninggalkan hotel oleh penjaga keamanan Bueno dan disuruh kembali ke hotelnya.

Bueno dilarikan ke Rumah Sakit Miguel Couto, di mana dia dinyatakan meninggal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1904 seconds (0.1#10.140)