Sembunyi dari Istri karena Seks Threesome, Pria Ini Tewas Jatuh dari Balkon Hotel

Jum'at, 21 Mei 2021 - 14:53 WIB
loading...
Sembunyi dari Istri karena Seks Threesome, Pria Ini Tewas Jatuh dari Balkon Hotel
Kevin Nascimento Bueno, 23, penyanyi Brazil, tewas terjatuh dari hotel saat bersembunyi dari istrinya karena dia sedang berhubungan seks threesome bersama model cantik. Foto/Newsflash
A A A
RIO DE JANEIRO - Seorang pria Brazil, yang merupakan penyanyi ternama, tewas setelah jatuh dari balkon hotel di Rio de Janeiro. Dia jatuh saat bersembunyi dari istrinya setelah melakukan hubungan seks threesomeyang melibatkan seorang model cantik.

Penyanyi bernama MC Kevin jatuh dari balkon hotel pada hari Minggu lalu.



Bianca Domingues, 26, model cantik yang berkencan mengatakan kepada polisi bahwa dia bertemu dengan penyanyi berusia 23 tahun yang bernama asli Kevin Nascimento Bueno tersebut dan temannya Victor Fontenelle. Ketiganya lantas melakukan hubungan seks bersama dan pesta alkohol.

Bueno baru menikah dengan istrinya; Deolane Bezerra, seorang pengacara kasus kriminal, dua minggu sebelumnya.

Informasi yang diperoleh Mail Online menyatakan Fontenelle bertanya kepada Domingues apakah dia bersedia melakukan hubungan seks dengan Bueno, tetapi itu harus menjadi rahasia dari istri penyanyi tersebut.

Domingues mengatakan kepada penyelidik polisi bahwa dia mendengar Bueno mengatakan bahwa dia akan memberinya "hadiah kecil" dan mengikuti kedua pria itu ke kamar 502 di Hotel Barra Brisa di Rio de Janeiro.

Model itu mengatakan bahwa awalnya dia menolak untuk berhubungan seks dengan Fontenelle. Namun, dia berubah sikap karena akan menerima uang dari kedua pria itu masing-masing 1.000 real Brazil—yang dia minta untuk ditransfer ke rekening banknya setelah tindakan seks itu selesai.

Model berusia 26 tahun itu mengatakan dia berhubungan seks dengan Fontanelle terlebih dahulu.

Teman Bueno, Jhonatas da Cruz, 26, yang juga menginap di hotel tersebut, mengatakan kepada polisi bahwa dia pergi ke kamar untuk memberikan kondom kepada Fontanelle.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1828 seconds (0.1#10.140)