Sembunyi dari Istri karena Seks Threesome, Pria Ini Tewas Jatuh dari Balkon Hotel

Jum'at, 21 Mei 2021 - 14:53 WIB
loading...
Sembunyi dari Istri karena Seks Threesome, Pria Ini Tewas Jatuh dari Balkon Hotel
Kevin Nascimento Bueno, 23, penyanyi Brazil, tewas terjatuh dari hotel saat bersembunyi dari istrinya karena dia sedang berhubungan seks threesome bersama model cantik. Foto/Newsflash
A A A
RIO DE JANEIRO - Seorang pria Brazil, yang merupakan penyanyi ternama, tewas setelah jatuh dari balkon hotel di Rio de Janeiro. Dia jatuh saat bersembunyi dari istrinya setelah melakukan hubungan seks threesomeyang melibatkan seorang model cantik.

Penyanyi bernama MC Kevin jatuh dari balkon hotel pada hari Minggu lalu.



Bianca Domingues, 26, model cantik yang berkencan mengatakan kepada polisi bahwa dia bertemu dengan penyanyi berusia 23 tahun yang bernama asli Kevin Nascimento Bueno tersebut dan temannya Victor Fontenelle. Ketiganya lantas melakukan hubungan seks bersama dan pesta alkohol.

Bueno baru menikah dengan istrinya; Deolane Bezerra, seorang pengacara kasus kriminal, dua minggu sebelumnya.

Informasi yang diperoleh Mail Online menyatakan Fontenelle bertanya kepada Domingues apakah dia bersedia melakukan hubungan seks dengan Bueno, tetapi itu harus menjadi rahasia dari istri penyanyi tersebut.

Domingues mengatakan kepada penyelidik polisi bahwa dia mendengar Bueno mengatakan bahwa dia akan memberinya "hadiah kecil" dan mengikuti kedua pria itu ke kamar 502 di Hotel Barra Brisa di Rio de Janeiro.

Model itu mengatakan bahwa awalnya dia menolak untuk berhubungan seks dengan Fontenelle. Namun, dia berubah sikap karena akan menerima uang dari kedua pria itu masing-masing 1.000 real Brazil—yang dia minta untuk ditransfer ke rekening banknya setelah tindakan seks itu selesai.

Model berusia 26 tahun itu mengatakan dia berhubungan seks dengan Fontanelle terlebih dahulu.

Teman Bueno, Jhonatas da Cruz, 26, yang juga menginap di hotel tersebut, mengatakan kepada polisi bahwa dia pergi ke kamar untuk memberikan kondom kepada Fontanelle.

Ketika dia tiba, Fontanelle sudah berhubungan seks dengan Domingues, jadi dia pergi. Namun, dia kembali lagi ke kamar itu dan menyatakan minat untuk juga tidur dengan sang model.

Setelah ditolak, da Cruz memberi tahu polisi bahwa dia pergi ke kamar mandi, menutup pintu dan bersembunyi di balik tirai.

Domingues mengaku dia sudah mengatakan kepada Bueno bahwa dia tidak akan melanjutkan sesi hubungan intim selama da Cruz ada di balik tirai.

Bueno lantas mendepak da Cruz keluar dari kamar, yang kemudian pergi ke area kios di mana dia diberitahu oleh penjaga keamanan yang bekerja untuk Bueno bahwa Bezerra, sang istri Bueno, juga menginap di hotel tersebut, dan sedang mencari suaminya.

Fontanelle juga dikirimi pesan WhatsApp oleh penjaga keamanan itu dan memberitahu Bueno bahwa mereka harus keluar kamar agar tidak ketahuan oleh istrinya.

Fontanelle mengatakan kepada polisi bahwa ketika mereka selesai berhubungan intim, dia pergi untuk membersihkan dirinya sendiri dan kemudian melihat Bueno dalam kondisi tergantung berpegangan pada pagar setelah jatuh dari balkon.

Fontanelle berupaya untuk menurunkan rekannya itu ke balkon bawah. Saat itulah Bueno jatuh dan tewas.

Domingues berteriak agar seseorang memanggil ambulans, sementara Fontanelle berlari untuk memeriksa kondisi Bueno.

Domingues diperintahkan untuk meninggalkan hotel oleh penjaga keamanan Bueno dan disuruh kembali ke hotelnya.

Bueno dilarikan ke Rumah Sakit Miguel Couto, di mana dia dinyatakan meninggal.



Setelah kematiannya, istri korban; Bezerra, mem-posting foto dia dan pasangan berpelukan di pernikahan mereka ke Instagram."Kamu adalah dan akan selalu menjadi cinta dalam hidupku, cinta terindah yang aku miliki, pria yang dicintai dan paling mengagumiku!," tulis Bezerra.

"Pergilah bersama Tuhan, aku akan selalu mencintaimu!," lanjut dia, yang dilansir news.com.au, Jumat (21/5/2021).

Bueno, penyanyi populer dari Sao Paulo, memiliki 8,6 juta pengikut di Instagram serta 1,8 juta pendengar bulanan yang terdaftar di Spotify.

Namun, dia sebelumnya telah menjadi subjek sejumlah dakwaan polisi.

Dia juga pernah ditangkap di sebuah hotel di kota Belo Horizonte karena penggunaan narkoba pada 2019 dan dilaporkan oleh tetangganya karena melanggar pembatasan COVID-19 tahun lalu.

Polisi terus menyelidiki kematian penyanyi itu.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1787 seconds (0.1#10.140)