Tak Tahu Sedang Hamil, Wanita Ini Melahirkan di Pesawat yang Terbang 30.000 Kaki

Senin, 03 Mei 2021 - 10:54 WIB
loading...
A A A
Beberapa pengguna media sosial bertanya-tanya bagaimana wanita hamil besar bisa mendapatkan izin untuk terbang.

Namun sang Ayah bayi memberi tahu Julia bahwa dia tidak tahu bahwa istrinya hamil sebelum akhirnya melahirkan di dalam penerbangan.

Dalam video TikTok Julia, yang telah ditonton lebih dari satu juta kali, manajer awak kabin terdengar berkata: "Seperti yang mungkin didengar sebagian besar dari Anda, kami baru saja melahirkan seorang anak di pesawat, mari kita bertepuk tangan untuk Ibu. Selamat."

Para penumpang bertepuk tangan dan bersorak saat mereka tetap berada di kursi agar awak kabin dapat menolong Ibu baru tersebut.

Sebuah tim staf darurat naik ke pesawat dengan tangki oksigen dan peralatan saat mereka menuju bagian belakang pesawat untuk memeriksa bayi dan Ibunya.

Beberapa menit kemudian, staf dapat membantu pasangan tersebut turun dari penerbangan dengan kursi roda dan mengantarkan mereka ke ambulans.

Bayi yang baru lahir terdengar menangis saat mereka melewati barisan penumpang yang gembira.

Julia menjelaskan dalam komentarnya: "Ibu dan bayinya sangat sehat ketika mereka turun dari pesawat."

"Kepada mereka yang bertanya-tanya bagaimana dia bisa terbang pada trimester ketiga, saya duduk di samping Ayahnya [si bayi] di pesawat dan dia berkata mereka bahkan tidak tahu dia hamil."

Beberapa penonton meneteskan air mata saat salah satunya berkata: "Satu-satunya saat tidak apa-apa untuk bertepuk tangan saat pesawat mendarat."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1105 seconds (0.1#10.140)