Tak Tahu Sedang Hamil, Wanita Ini Melahirkan di Pesawat yang Terbang 30.000 Kaki

loading...
Tak Tahu Sedang Hamil, Wanita Ini Melahirkan di Pesawat yang Terbang 30.000 Kaki
Lavinia Mounga, wanita yang melahirkan di pesawat komersial AS di ketinggian 30.000 kaki. Dia tidak tahu jika sedang hamil. Foto/GoFundMe
SALT LAKE CITY - Seorang wanita yang tidak tahu bahwa dia sedang hamil memiliki kejutan dalam hidupnya setelah dia melahirkan di pesawat yang mengudara ketinggian 30.000 kaki.

Itu bukanlah jenis persalinan yang diharapkan Lavinia Mounga saat dia terbang dari Salt Lake City di Amerika Serikat (AS) ke Honolulu.

Baca juga: Biden: Kami Ikuti Osama bin Laden ke Gerbang Nereka dan Menangkapnya

Dia terbang ke Hawaii bersama keluarganya minggu lalu ketika dia mulai mengalami kontraksi.

"Kewalahan dengan cara-cara terbaik," tulis dia di Twitter pada hari Sabtu pekan lalu setelah persalinannya di dalam penerbangan menjadi viral di media sosial, seperti dikutip dari The Mirror, Senin (3/5/2021).



Seorang penumpang berbagi rekaman momen yang menghangatkan hati di mana seluruh orang di kabin bertepuk tangan setelah Lavinia yang tertegun melahirkan di tengah penerbangan.

Ibu baru itu menamai bayinya Raymond Kaimana Wade Kobe Lavaki Mounga setelah dia dilahirkan dengan selamat di atas pesawat.

Ayah bayi itu, Ethan Magalei, menulis di Facebook bahwa dia terkejut dengan kedatangan Raymond kecil, yang dia gambarkan sebagai "keajaiban".

Dia berterima kasih kepada orang-orang yang telah membantu pasangan itu selama persalinan, dan menambahkan bahwa dia berharap menjadi "ayah terbaik".

Penumpang lain; Julia Hansen, asal AS, sedang melakukan perjalanan dengan temannya dalam penerbangan pada hari Kamis ketika perjalanan ditunda selama tiga jam karena kejadian medis tersebut.



Beberapa pengguna media sosial bertanya-tanya bagaimana wanita hamil besar bisa mendapatkan izin untuk terbang.

Namun sang Ayah bayi memberi tahu Julia bahwa dia tidak tahu bahwa istrinya hamil sebelum akhirnya melahirkan di dalam penerbangan.

Dalam video TikTok Julia, yang telah ditonton lebih dari satu juta kali, manajer awak kabin terdengar berkata: "Seperti yang mungkin didengar sebagian besar dari Anda, kami baru saja melahirkan seorang anak di pesawat, mari kita bertepuk tangan untuk Ibu. Selamat."
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top