Putra Presiden Biden Pernah Kecanduan Narkoba hingga Tiduri Penari Telanjang

Sabtu, 03 April 2021 - 15:43 WIB
loading...
A A A
Hunter Biden menjadi sorotan Oktober lalu ketika New York Post menulis pengungkapan tentangnya mengutip informasi yang diperoleh dari laptop yang diduga milik Hunter.

Surat kabar itu mengatakan Hunter membawa laptopnya ke toko IT di Delaware untuk diperbaiki, tetapi tidak pernah kembali untuk mengambilnya.

Artikel surat kabar itu menyatakan bahwa dokumen yang ditemukan di laptop menunjukkan bahwa Joe Biden menggunakan posisinya ketika dia menjadi wakil presiden Amerika Serikat untuk membantu putranya dalam urusan bisnis di Ukraina dan China.

Mantan Presiden Donald Trump dan Partai Republik mengeklaim bahwa jaringan media sosial membatasi penyebaran cerita, sementara media arus utama gagal memberikan liputan media karena pengungkapan tersebut.

Joe Biden, yang saat ini jadi Presiden AS, membantah dia atau putranya melakukan kesalahan. Namun, Hunter Biden baru-baru ini mengatakan laptop itu benar-benar miliknya, tetapi dia tidak pernah membawanya ke toko IT dan menduga perangkat itu dicuri atau diretas oleh intelijen Rusia.
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0718 seconds (0.1#10.140)