Terusan Suez Lancar Lagi, 20 Kontainer Mainan Seks Dalam Perjalanan untuk Dikirim

loading...
Terusan Suez Lancar Lagi, 20 Kontainer Mainan Seks Dalam Perjalanan untuk Dikirim
Kapal kontainer raksasa Ever Given saat terjebak dan memblokir Terusan Suez, Mesir. Foto/REUTERS/Maxar Technologies
KAIRO - Kapal kontainer raksasa Ever Given yang memblokir Terusan Suez sudah mengapung sepenuhnya sejak kemarin. Sebuah kapal pembawa 20 kontainer mainan seks kini sedang dalam perjalanan untuk dikirimkan.

Kapal, yang membawa dildo, vibrator, dan masturbator pria, adalah satu dari 400 lebih kapal yang antre untuk melewati Terusan Suez karena sebelumnya terblokir oleh kapal raksasa Ever Given.

Baca juga: Bakal Latihan Bersama Jepang di Laut China Selatan, Tanda RI Menjauh dari China?

Mengutip CEO EDC Retail Evertine Magerman, Mail Online, melaporkan ada lebih dari 20 kontainer di kapal tersebut.



“Banyak dari produk ini dijual untuk Natal dan Hari Valentine," katanya yang dilansir Selasa (30/3/2021).

Perusahaan memperkirakan mereka akan kehilangan banyak pendapatan karena penundaan, dan bahkan telah mempertimbangkan untuk mengubah rute melalui Afrika, menambahkan lima hingga tujuh hari tambahan untuk perjalanan.

“Itu juga berarti biaya yang lebih tinggi, belum lagi risiko ekstra. Saat ini musim dingin di Afrika Selatan dan lautan bisa menjadi ganas di sana. Dan kemudian Anda juga memiliki peluang pembajakan. Tapi itu bukan keputusan kami, terserah perusahaan pelayaran," kata Magerman.



Kapal MV Ever Given atau Evergreen kandas secara diagonal di bagian selatan Terusan Suez akibat angin kencang pada Selasa pagi lalu. Insiden itu menghentikan lalu lintas di rute pengiriman terpendek antara Eropa dan Asia.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top