Biker Cantik Ini Ternyata Pria 50 Tahun, Tipuannya Menjadi Viral

Jum'at, 19 Maret 2021 - 08:13 WIB
loading...
Biker Cantik Ini Ternyata Pria 50 Tahun, Tipuannya Menjadi Viral
Zonggu, biker pria Jepang yang viral setelah menggunakan aplikasi pengeditan foto yang mengubah foto-fotonya jadi perempuan muda dan cantik. Foto/Screenshot acara ‘Late Monday Show’ tentang akun @azusagakuyuki
A A A
JAKARTA - Seorang biker pria Jepang mendapatkan banyak pengikut di media sosial setelah mengubah penampilannya menggunakan aplikasi pengeditan foto. Melalui aplikasi itu, foto-fotonya di media sosial berubah jadi perempuan muda dan cantik.

Pria bernama Zonggu itu mengatakan dia menggunakan aplikasi seperti FaceApp untuk membuat dirinya tampak seperti perempuan cantik yang lebih muda karena dia yakin tidak ada yang mau melihat seorang paman tua.



Namun, tipu muslihatnya disadari oleh para pengguna media sosial bermata elang yang memperhatikan lengan telanjang Zonggu yang tampak sangat maskulin di salah satu fotonya yang di-posting.

Meski begitu, tipu muslihat yang digunakan Zonggu viral di media sosial. Hal itu menyebabkan sebuah stasiun televisi memulai perburuan yang memuncak sampai akhirnya Zonggu mengungkapkan jati dirinya.

Pria berusia 50 tahun dengan rambut panjang, menggunakan akun Twitter @azusagakuyuki dan telah mendapatkan hampir 18.000 pengikut dengan berita terbaru tentang kehidupan dan foto-foto yang mengenakan jaket motor atau berpose dengan sepeda motor Yamaha.

Zonggu mengatakan dia beralih ke aplikasi yang mengubah wajah karena dia ingin mendapatkan popularitas di media sosial, serta meningkatkan keterlibatan postingannya.



Dia mengatakan kepada stasiun televisi yang dilansir Mail Online, Jumat (19/3/2021) bahwa dia menikmati perasaan menjadi selebriti online.

Banyak pengguna media sosial memuji Zonggu karena "mengubah" dirinya sendiri serta pekerjaan yang dia lakukan untuk mengubah dirinya menjadi seorang gadis cantik.

Sementara itu, para perempuan bercanda bahwa Zonggu terlihat lebih cantik dari mereka.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1835 seconds (0.1#10.140)