Berhubungan Intim dengan Siswa 15 Tahun, Guru Perempuan Ini Dipenjara

loading...
Berhubungan Intim dengan Siswa 15 Tahun, Guru Perempuan Ini Dipenjara
Kandice Barber, 35, guru di Inggris yang dihukum penjara lebih dari enam tahun karena berhubungan intim dengan siswa 15 tahun. Foto/PA via Daily Star
BUCKINGHAMSHIRE - Seorang guru perempuan berusia 35 tahun di Inggris dijatuhi hukuman penjara lebih dari enam tahun. Guru yang sudah bersuami ini dinyatakan bersalah telah berhubungan intim dengan seorang siswa laki-laki berusia 15 tahun.

Pengadilan Aylesbury Crown pada Jumat (5/3/2021) menyatakan Kandice Barber bersalah menyebabkan atau menghasut seorang anak untuk melakukan aktivitas seksual pada bulan Januari. Menurut pengadilan, kejahatannya "sangat tercela".

Baca juga: F-35 AS Mahal tapi Bermasalah: 'Berhenti Buang Uang di Lubang Tikus Itu'

Selama persidangan terungkap bahwa guru itu mengancam anak 15 tahun—yang dinyatakan sebagai korban—bahwa dia akan “menjatuhkannya bersamanya” jika skandal asusila itu terbongkar.

Barber telah mengirim foto topless (telanjang dada) dirinya kepada bocah itu, yang tidak dapat disebutkan namanya karena alasan hukum, saat dia bekerja sebagai cover supervisor sekolah. Dia juga mengirim"video siaran langsung" tentang masturbasi dirinya.



Pada hari Jumat, Barber, yang berasal dari Wendover, Buckinghamshire, muncul di Pengadilan Aylesbury Crown untuk dijatuhi hukuman.

Jaksa penuntut David Povall meringkas pernyataan dari korban, yang mengatakan bahwa dia menghadapi stres dan kecemasan akibat insiden tersebut dan menjalani dua persidangan.

“Dia ada di sekolah dan melalui kehadirannya di sekolah itulah dia berhubungan dengan terdakwa ini, yang bekerja di sana dalam posisi kepercayaan,” kata jaksa, seperti dikutip Daily Star.

"Dia merasa hasil GCSE [General Certificate of Secondary Education/Sertifikat Umum Pendidikan Menengah]-nya tidak sebaik yang seharusnya, sebagian sebagai akibat dari insiden ini padanya,” lanjut jaksa.

Baca juga: Bawa 101 Orang, American Airlines 737 MAX Matikan Mesin dan Mendarat Darurat



Sebagai hasil dari hasil GCSE yang lebih buruk dari perkiraan, dia harus meninggalkan sekolah bagus yang dia masuki dan masuk ke kampus kelas enam di mana tidak ada teman-temannya.

"Singkatnya, dia mengatakan bahwa terdakwa…yang seharusnya membantu siswa membuat keputusan yang tepat malah membantunya membuat semua keputusan yang salah,” paparnya.

Hakim Bal Dhaliwal menjatuhkan Barber hukuman enam tahun dua bulan atas tuduhan menyebabkan seorang anak melakukan aktivitas seksual.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top