Soal Kembali Nyapres pada 2024, Trump: Masih Terlalu Dini Bicarakan Itu

loading...
Soal Kembali Nyapres pada 2024, Trump: Masih Terlalu Dini Bicarakan Itu
Mantan Presiden AS, Donald Trump angkat bicara mengenai kemungkinan dia untuk kembali mencalonkan diri sebagai Presiden AS pada tahun 2024 mendatang. Foto/REUTERS
WASHINGTON - Mantan Presiden Amerika Serikat (AS) , Donald Trump angkat bicara mengenai kemungkinan dia untuk kembali mencalonkan diri sebagai Presiden AS pada tahun 2024 mendatang. Trump menyebut, masih terlalu dini membahas hal itu.

Berbicara saat melakukan wawancara dengan Newsmax TV, Trump menuturkan jajak pendapat terbaru menunjukan bahwa masih banyak orang yang mendukungnya. Namun, dia mengatakan belum akan memutuskan, karena masih terlalu dini.

"Terkait dengan 2024, terlalu dini untuk mengatakannya, tapi saya melihat banyak jajak pendapat bagus di luar sana, itu pasti," kata Trump, seperti dilansir Sputnik pada Kamis (18/2/2021). Baca juga: Facebook Serahkan Kelanjutan Blokir Akun Trump ke Dewan Pengawas

Menurut jajak pendapat Gallup, hanya 10 persen dari pendukung Partai Republik yang mendukung sidang pemakzulan Trump dan menganggapnya bersalah. Sedangkan 88 persen mendukung Trump dan mengatakan dia tidak bersalah.

Trump mengatakan, belum pernah ada dalam sejarah AS, seorang presiden yang telah keluar dari Gedung Putih dan kemudian dimakzulkan dua lagi, yang masih mendapatkan dukungan sangat besar.

Dia menyebut, dukungan terhadap dirinya justru terus meningkat paska sidang pemakzulan kedua.“Kami memiliki dukungan yang luar biasa, saya belum mengatakannya, tetapi kami memiliki dukungan yang luar biasa. Saya melihat nomor jajak pendapat yang sangat tingg," ujarnya.



"Hanya saya yang bisa diberhentikan dan jumlah (dukungan) saya meningkat. Jumlahnya sangat bagus dan sangat tinggi, lebih tinggi dari sebelum pemilu," tukasnya. Baca juga: Cerita Trump Marah-marah Ingin Bunuh Assad, Membuat AS dan Suriah Nyaris Perang
(esn)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top