10 Eksperimen Militer yang Aneh, dari Bom Gay hingga Bom Super Busuk

Minggu, 07 Februari 2021 - 06:32 WIB
loading...
A A A
Ilmuwan berharap merpati tersebut akan terus mematuk sasaran di layar. Dengan begitu roket tersebut dapat terus meluncur ke arah sasaran dengan lebih tepat dan konsisten. Tetap saja, merpati tidak selalu bisa menjalankan
tugasnya dengan baik. Eksperimen ini akhirnya juga dihentikan sebab merpati sendiri ternyata tidak mampu membawa roket tersebut ke sasaran. (Baca juga: Bikin Ciut Nyali Musuh, Ini Senapan Sniper Paling Mematikan di Dunia)

10. Eksperimen paranormal Stargate

10 Eksperimen Militer yang Aneh, dari Bom Gay hingga Bom Super Busuk


Eksperimen Stargate mungkin menjadi eksperimen militer paling aneh yang pernah dilakukan oleh CIA. Secara ilmiah eksperimen yang melibatkan paranormal ini justru bertentangan dengan ilmu pengetahuan.

Eksperimen gabungan antara CIA dan DIA (organisasi paranormal AS) ini bertujuan mengumpulkan informasi terkait dunia militer menggunakan jasa paranormal. Informasi utama yang diinginkan oleh CIA adalah tempat-tempat persembunyian musuh.

Ironisnya, setelah diperkirakan menghabiskan dana hingga ratusan triliun rupiah, CIA memutuskan menghentikan eksperimen Stargate. Alasannya karena mereka tidak bisa menemukan hasil menggembirakan dan sadar apabila eksperimen militer tersebut hanya menghabiskan uang dan sia-sia.

Sumber: www.toptenz.net
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1386 seconds (0.1#10.140)