Hidup Mewah Putin: Kekayaan Rp3.066 T, Istana hingga Armada Kapal Pesiar

Jum'at, 18 Desember 2020 - 01:10 WIB
loading...
A A A
(Baca juga : Antara Ronaldo, Messi dan Lewandowski, Ini Pilihan Shin Tae-yong dalam Voting Pemain Terbaik FIFA 2020 )

Svetlana Krivonogikh adalah seorang pembersih yang berubah menjadi jutawan yang memiliki tempat hiburan malam yang populer.

Laporan lain menyebutkan mantan peraih medali emas Olimpiade Alina Kabaeva, juga disebut-sebut menjalin hubungan asmara dengan Putin , dilaporkan mengantongi gaji sebesar ÂŁ7,78 juta.

"Rumah terbaru" Putin berukuran 123.785 kaki persegi (37,7 km)—hampir dua kali lipat ukuran Istana Buckingham. Istana "gaya klasik" itu dimiliki oleh sebuah perusahaan bernama Property-V selama pembangunannya, di mana surat kabar Rusia menyatakan "V" adalah inisial untuk Vladimir. (Baca juga: Kapal Induk Shandong China Rampung Uji Laut tapi Tak Dinyatakan Siap Tempur )

Laporan tersebut menyimpulkan bahwa perkebunan yang luas pasti milik individu penting dengan koneksi Kremlin tertinggi.

Kediaman mewah ini terdaftar sebagai milik Federasi Rusia , yang menurut laporan tersebut adalah "penutup" yang digunakan oleh "pemilik istana dan penthouse yang terkait dengan kepemimpinan negara".

Laporan tersebut menunjukkan bahwa properti itu adalah milik Putin atau milik seseorang yang sangat dekat dengannya.

Sejauh ini belum ada tanggapan dari juru bicara Putin atas klaim Sobesednik, yang terbaru dari serangkaian "bocoran" tentang kekayaan, kesehatan, dan kehidupan pribadinya dalam beberapa pekan terakhir.

(Baca juga : Eks Menlu Polandia Samakan Javad Zarif dengan Menlu Nazi )

Laporan itu telah menimbulkan dugaan bahwa pemimpin Rusia berada di bawah "serangan informasi" yang belum pernah terjadi sebelumnya dari musuh.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1326 seconds (0.1#10.140)