Sempat Kontak dengan Macron, PM Spanyol Lakukan Isolasi Mandiri

Kamis, 17 Desember 2020 - 21:38 WIB
loading...
Sempat Kontak dengan Macron, PM Spanyol Lakukan Isolasi Mandiri
Perdana Menteri Spanyol, Pedro Sanchez dilaporkan melakukan isolasi mandiri setelah Presiden Prancis, Emmanuel Macron terkonfirmasi terinfeksi Covid-19. Foto/REUTERS
A A A
MADRID - Perdana Menteri Spanyol , Pedro Sanchez dilaporkan melakukan isolasi mandiri setelah Presiden Prancis , Emmanuel Macron terkonfirmasi terinfeksi Covid-19. Macron dan Sanchez sempat bertemu pada awal pekan ini.

Sanchez dan Macron bertemu pada hari Senin di Paris. Rekaman video menunjukan Macron menyambut Sanchez di Istana Elysee dan menunjukkan keduanya mengenakan masker dan tidak berjabat tangan.

"Pedro Sanchez telah menangguhkan semua aktivitas publik dan akan melakukan karantina hingga 24 Desember setelah berhubungan dengan Presiden Prancis Emmanuel Macron, yang dinyatakan positif Covid-19," kata kantor Perdana Menteri Spanyol dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir Reuters pada Kamis (17/12/2020).

Kantor Perdana Menteri Spanyol mengatakan, Sanchez, yang istrinya terinfeksi Covid-19 pada bulan Maret lalu dan akan melakukan tes Covid-19 dalam waktu. ( Baca Juga: Baca juga: Pandemi Covid-19 Berakhir di Spanyol Pada Musim Panas 2021
Sementara itu, menurut juru bicaranya, dengan munculnya hasil tes ini, Macron membatalkan semua perjalanannya yang akan datang, termasuk rencana kunjungan ke Lebanon.
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1674 seconds (0.1#10.140)