Wanita Ini Tertarik Secara Seksual pada Benda dan Menikahi Koper

Selasa, 15 Desember 2020 - 13:29 WIB
loading...
Wanita Ini Tertarik Secara Seksual pada Benda dan Menikahi Koper
Rain Gordon, 24, wanita Rusia yang tertarik secara seksual pada benda-beda mati. Dia menikah dengan koper. Foto-foto/Carter News Agency
A A A
MOSKOW - Seorang wanita muda di Rusia blakblakan tertarik secara seksual pada berbagai benda mati. Dia bahkan menikahi koper yang dia nyatakan sebagai "suami", tempat dia menemukan cinta dalam hidupnya.

Rain Gordon, 24, mengatakan dia selalu merasa terpikat oleh benda-benda dan akhirnya tumbuh menjadi ketertarikan secara romantis dan seksual.

Dia mengikat ikatan pernikahan dengan sebuah koper yang dia beri nama Gideon dalam sebuah upacara pada bulan Juni tahun ini. Upacara pernikahan yang tak wajar ini dipimpin oleh seorang temannya. (Baca: Latihan Rudal Rusia Picu Kebingungan di Pangkalan Militer AS di Jerman )

Gordon mengaku pernah menjalin hubungan dengan pria di masa lalu. Namun, anehnya dia selalu lebih tertarik pada benda daripada pria, dan dia selalu lebih bahagia dalam menjalin hubungan dengan benda mati.

Wanita muda ini pertama kali bertemu dengan "calon suaminya" pada Agustus 2015 setelah membelinya di toko perangkat keras sebagai alat untuk pemotretan.
Wanita Ini Tertarik Secara Seksual pada Benda dan Menikahi Koper

Dia mengatakan bahwa seiring berjalannya waktu dia merasa dirinya jatuh cinta dengan koper tersebut.

Gordon yang berprofesi sebagai guru taman kanak-kanak (TK) ini mengatakan hubungannya asmaranya dengan koper itu menjadi resmi beberapa bulan kemudian pada November 2015, dan sisanya adalah sejarah baru karena dia "menikah" dengan koper tersebut pada Juni tahun ini.

"Ketertarikan saya pada benda-benda dimulai pada usia delapan tahun," kata wanita asal Moskow ini.

"Sejak masa kanak-kanak, saya percaya bahwa jiwa tertanam dalam benda, serta segala sesuatu di sekitar kita. Saya percaya animisme, yang berarti ada kehidupan dalam segala hal," ujarnya, seperti dikutip Daily Mirror, Senin (14/12/2020). (Baca juga: Operator Tank Tempur Israel Tak Sengaja Tembakkan Peluru ke Gaza )

"Selama masa kanak-kanak dan awal remaja, saya jatuh cinta dengan tempat-tempat seperti pusat perbelanjaan baru yang dibuka di kota saya. Saya tahu itu salah, dan di luar norma masyarakat. Saya tidak memberi tahu siapa pun."

Berbicara tentang kopernya, dia berkata; "Saya tidak tahu bahwa kita akan berakhir bersama. Saya mengagumi penampilannya, tetapi saya tidak berpikir apa-apa lagi."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0954 seconds (0.1#10.140)