Wanita Ini Tertarik Secara Seksual pada Benda dan Menikahi Koper

Selasa, 15 Desember 2020 - 13:29 WIB
loading...
A A A
"Saya selalu memiliki dan akan selalu memilih dia. Bagi saya, benda—meskipun saya tidak terlalu suka menggunakan kata itu—benar-benar lebih baik daripada orang," kata Gordon.

Meskipun pada awalnya Rain Gordon tidak memberi tahu siapa pun tentang hubungannya, dia akhirnya memberi tahu beberapa teman dan saudara laki-lakinya, yang menurutnya sangat pengertian.

Setelah lima tahun bersama, Rain Gordon dan Gideon menikah pada bulan Juni tahun ini dan pasangan itu bahkan memiliki cincin kawin khusus dengan ukiran tersendiri.

Pasangan itu menikah dengan panduan seorang teman secara online, dan sementara Rain menyadari bahwa pernikahan itu tidak resmi dan tidak disahkan. Kendati demikian, itu adalah yang paling bahagia yang pernah dia alami.

"Pada bulan Mei, sebelum ulang tahun saya, saya menerima hadiah yang bahkan tidak dapat saya impikan. Saya mendapat lamaran," katanya.

"Saya dengan senang hati setuju dan memesan cincin kawin, dengan ukiran individu untuk diri saya sendiri dan untuk dia," ujarnya.

"Pernikahannya di bulan Juni tapi kami mengadakan upacara jauh kemudian di kamar hotel di bulan Oktober," sambung dia.

"Ini bukan pertama kalinya saya memesan hotel hanya karena kami ingin mengirim waktu bersama," papar Gordon.

"Kami menikah dengan (panduan) teman saya secara online, dan teman serta saudara laki-laki saya menghadiri upacara tersebut," katanya.

"Saya sangat bahagia. Meski pernikahan tidak dilegalkan secara resmi, saya senang mengetahui hubungan kami pindah ke tingkat yang lebih tinggi."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1345 seconds (0.1#10.140)