Tak Dipenjara Meski Bercinta dengan Bocah 14 Tahun, Ibu Ini Menangis

loading...
Tak Dipenjara Meski Bercinta dengan Bocah 14 Tahun, Ibu Ini Menangis
Teah Vincent, 32, Ibu tiga anak di Inggris yang dibebaskan dari tuduhan sengaja berhubungan seks dengan anak 14 tahun. Foto/Facebook Teah Leanne
LONDON - Seorang Ibu di Inggris menangis di pengadilan pada hari Kamis ketika dia dibebaskan dari tuduhan sengaja berhubungan seks dengan seorang anak laki-laki yang baru berusia 14 tahun. Berhubungan intim dengan anak di bawah umur dianggap pemerkosaan oleh hukum di Inggris.

Teah Vincent, 32, Ibu tiga anak, dibebaskan pihak pengadilan setelah bocah 14 tahun itu mengaku berbohong tentang usianya untuk membuat akun media sosial. (Baca: Indonesia Gerak Cepat Ingin Borong 48 Jet Tempur Rafale Prancis )

Berdasarkan data di akun media sosial itulah, Vincent bersikeras mengira usia bocah itu 16 tahun—usia legal yang diperbolehkan di Inggris untuk mulai berhubungan seks.

Vincent mengaku memulai kontak seksual dengan bocah remaja tersebut setelah mengundangnya dan seorang temannya ke rumah di Glousterceshire.



Dia mengatakan kepada pengadilan bahwa setelah mereka selesai di tempat tidur, anak sekolah itu "panik" dan mengakui usianya yang masih muda.

"Dia jelas tidak memberi tahu (Vincent); 'saya berusia 16 tahun menuju 17 tahun' sebelum mereka berhubungan seks pada Oktober 2018," bunyi dokumen pengadilan.

Hakim yang terdiri dari delapan pria dan empat perempuan berunding selama satu jam lebih empat menit sebelum membebaskan Vincent dari tuduhan melakukan kejahatan seks di bawah umur. Putusan para hakim itu membuat Vincent berlinang air mata. (Baca juga: Viral, Calon Pengantin Lakukan Pemotretan Solo usai Kekasih Batalkan Pernikahan )



Pengacaranya, Catherine Flint, telah mengingatkan para hakim dalam argumen penutupnya bahwa mereka harus mengesampingkan perasaan bahwa perilaku Vincent mungkin "secara moral dipertanyakan".
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top