Viral, Calon Pengantin Lakukan Pemotretan Solo usai Kekasih Batalkan Pernikahan

loading...
Viral, Calon Pengantin Lakukan Pemotretan Solo usai Kekasih Batalkan Pernikahan
Shasha Ali, perempuan di Singapura yang tetap menjalani pemotretan pernikahan seorang diri setelah kekasih membatalkan pernikahan. Foto/Instagram/shashamssstellar
SINGAPURA - Pernikahannya dibatalkan tiga minggu lalu oleh calon pengantin pria, tetapi Shasha Ali berhasil bangkit dari kesedihan dan tetap menjalani pemotretan pernikahan seorang diri. Kisah serta foto-foto pernikahan dia bagikan di media sosial dan menjadi viral.

Perempuan asal Singapura ini menulis kisah tentang pernikahan yang dibatalkan oleh calon pengantin pria dengan tanda pagar #notabridebysomeday di Instagram-nya. Shasha menceritakan pengalamannya di mana dia bertemu dengan seorang pria melalui aplikasi kencan Muslim, "muzmatch", di mana mereka berkencan tiga kali dan pria itu melamarnya pada bulan Agustus tahun ini. (Baca: Bayi yang Lahir Ini Sejatinya Berumur 27 Tahun, 18 Bulan Lebih Muda dari Ibunya )

Pasangan itu siap bertemu orangtua masing-masing untuk mendapatkan restu dan memulai persiapan akad nikah mereka pada bulan Oktober.

“Beberapa orang mengira pernikahan ini terlalu terburu-buru dan cepat. Tapi, saya percaya bahwa itu adalah takdir dan ketika hal-hal ditakdirkan, itulah yang dimaksudkan," tulis Sasha di blog muzmatch.



Namun, tiga minggu sebelum pernikahan, Shasha menerima kabar bahwa pria yang jadi tunangannya itu membatalkan pernikahan tersebut.

“Saya sangat terkejut dengan berita itu karena saya pikir semuanya baik-baik saja," katanya, seperti dikutip MalayMail, kemarin (2/12/2020).
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top