Negara Konsumen Soft Drink Terbanyak di Dunia, Tebak Mana Saja?

Minggu, 29 November 2020 - 15:23 WIB
loading...
A A A
5. Uruguay

Konsumsi soft drink :113 liter per kapita / tahun

Pasar Uruguay dilaporkan telah mengalami peningkatan penjualan produk terkait minuman soda dalam beberapa tahun terakhir. Konsumsi minuman soda mencapai hampir 113 liter per kapita per tahun, lebih tinggi dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Begitu pendapatan dan ekonomi stabil, orang cenderungsuka menghabiskan lebih banyak uang untuk minuman soda. Hal ini juga menimbulkan banyak masalah kesehatan, terutama yang berkaitan dengan kerusakan tulang dan gigi, di kalangan masyarakat. (Baca juga: 9 Anak Bau Kencur Pendobrak Perubahan di Dunia)

6. Belgia

Konsumsi soft drink :109 liter per kapita / tahun

Masyarakat Belgia dalam beberapa tahun terakhir telah mengalami peningkatan konsumsi soda secara maksimum karena gaya hidup modern. Oleh karena itu, berbagai masalah kesehatan bermunculan di kalangan anak-anak, seperti obesitas dan penyakit kronis lain. Bahkan untuk mendongkrak penjualan, perusahaan minuman soda telah meluncurkan minuman soda dengan jumlah gula lebih rendah, dan minuman lain yang relatif lebih sehat.

7. Jerman

Konsumsi soft drink :98 liter per kapita / tahun

Konsumsi soda oleh masyarakat di Jerman adalah 98 liter per kapita setiap tahunnya seperti yang dilaporkan oleh statistik dari Euro Monitor. Laporan tersebut menunjukkan perubahan drastis dalam konsumsi, karena lebih banyak orang Jerman terlihat lebih memilih minuman berkarbonasi. Minuman berorientasi kafein paling dinamis di pasar Jerman saat ini, yang telah meningkatkan penjualan perusahaan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0950 seconds (0.1#10.140)