Negara Konsumen Soft Drink Terbanyak di Dunia, Tebak Mana Saja?

Minggu, 29 November 2020 - 15:23 WIB
loading...
A A A
Orang Amerika adalah salah satu konsumen minuman soda terbesar di dunia karena gaya hidup modern
dan pendapatan yang relatif tinggi. Kondisi ini telah membuka jalan bagi banyak penyakit kesehatan dan bahkan pengenaan pajak tinggi terhadap minuman soda untuk mengerem hal itu terbukti gagal di beberapa kota di Amerika. Para peneliti menemukan bahwa mereka yang sering mengkonsumsi soft drink berpotensi menderita penyakit gula darah, obesitas, masalah gigi, atau kombinasi dari semuanya.

3. Chile

Negara Konsumen Soft Drink Terbanyak di Dunia, Tebak Mana Saja?


Konsumsi soft drink :141 liter per kapita / tahun

Sebuah laporan internasional menunjukkan bahwa orang-orang di Chile mengonsumsi 141 liter per kapita minuman soft drink per tahunnya. Ini adalah salah satu tingkat konsumsi minuman soda tertinggi secara global, dan penyebabnya adalah gaya hidup yang baik, ekonomi stabil, dan tingkat pengangguran rendah yang memberi orang penghasilan tambahan untuk membelinya. Namun laporan terbaru menunjukkan bahwa ada peningkatan potensi bahaya kesehatan di Chile sebagai akibat banyaknya konsumsi minuman ringan. (Baca juga: Memiliki Efek Mengerikan, Inilah 4 Ranjau Darat Paling Mematikan)

4. Meksiko

Negara Konsumen Soft Drink Terbanyak di Dunia, Tebak Mana Saja?


Konsumsi soft drink :137 liter per kapita / tahun

Meksiko adalah salah satu konsumen utama minuman soda di dunia, dan menempati urutan keempat dalam konsumsi minuman soda. Orang-orang di negara ini adalah salah satu konsumen terbesar di dunia, minum hampir 137 liter per kapita. Ini tumbuh pada tingkat yang mengkhawatirkan, dan bahkan laporan negatif tentang minuman tersebut tidak berdampak pada konsumsi minuman ini.

Para peneliti telah melaporkan bahwa sebagian besar orang menderita masalah obesitas yang menyebabkan pengeluaran lebih banyak untuk perawatan kesehatan. Akibatnya, pemerintah memberlakukan pajak soda, dan diyakini akan memangkas penjualan minuman soda tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1045 seconds (0.1#10.140)