Trump: Biden Hanya Bisa Masuk Gedung Putih Jika Membuktikan 80 Juta Suara Sah

loading...
Trump: Biden Hanya Bisa Masuk Gedung Putih Jika Membuktikan 80 Juta Suara Sah
Presiden AS Donald Trump mengatakan Joe Biden hanya bisa masuk ke Gedung Putih jika membuktikan 80 juta suara sah. Foto/The New York Times
WASHINGTON - Presiden petahana Amerika Serikat (AS) Donald Trump kembali menegaskan bahwa ada "persyaratan" bagi Joe Biden untuk bisa masuk ke Gedung Putih . Melalui akun Twitternya, Trump mengatakan hanya ada satu cara yang mungkin bagi Joe Biden untuk bisa membawanya masuk ke Gedung Putih.

(Baca juga : Negara Konsumen Soft Drink Terbanyak di Dunia, Tebak Mana Saja? )

"Biden hanya dapat memasuki Gedung Putih sebagai Presiden jika dia dapat membuktikan bahwa '80.000.000 suara konyolnya' tidak diperoleh secara curang atau ilegal. Ketika Anda melihat apa yang terjadi di Detroit, Atlanta, Philadelphia & Milwaukee, penipuan pemilih besar-besaran, dia mendapat masalah yang tak terpecahkan!" tweet Trump.

(Baca juga : 2.035 WNI Positif Covid-19 di Luar Negeri, Berikut Ini Sebarannya )



Twitter telah menandai postingan Trump dengan peringatan yang mengatakan: "Klaim tentang penipuan pemilu ini diperdebatkan" seperti dikutip dari Sputnik, Sabtu (28/11/2020).



Sebelumnya, Trump mengatakan kepada media awal pekan ini bahwa dia "pasti akan meninggalkan" Gedung Putih jika Electoral College mengesahkan Biden sebagai pemenang dalam pemilihan presiden (pilpres) 2020 .



"Ini akan menjadi hal yang sangat sulit untuk diterima", tambah Trump. Dia juga mengatakan bahwa jika Electoral College memilih Biden, itu akan menjadi "kesalahan".(Baca juga: Trump Bersedia Kosongkan Gedung Putih dengan Syarat )
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top