Swiss Sebut Ancaman Teroris di Negaranya Cukup Tinggi

Rabu, 04 November 2020 - 20:51 WIB
loading...
Swiss Sebut Ancaman Teroris di Negaranya Cukup Tinggi
Badan keamanan Swiss menuturkan ancaman teroris di Swiss tetap tinggi, tetapi tidak ada informasi mengenai serangan yang sebenarnya. Foto/REUTERS
A A A
BERN - Ancaman teroris di Swiss tetap tinggi, tetapi tidak ada informasi mengenai serangan yang sebenarnya. Hal itu diungkapkan Isabelle Graber, juru bicara Federal Intelligence Service (FIS) Swiss.

Graber mengatakan, serangan yang terjadi di Wina, Austria dan Nice, Prancis semakin memperkuat perkiraan Swiss, bahwa ancaman akan serangan teroris masih cukup tinggi. ( Baca Juga: Baca juga: Aksi Teror Guncang Wina, 2 Tewas Termasuk Pelaku Penembakan
Kementerian Dalam Negeri Austria mengonfirmasi bahwa peserta lain dalam amukan senjata di ibu kota ditangkap dan diidentifikasi sebagai warga Albania berusia 20 tahun bernama Kujtim Fejzulai, yang keluarganya telah pindah dari kota Tetovo di Makedonia Utara ke Wina.

Pada hari Selasa, polisi kota Winterthur mengatakan bahwa dua warga Swiss, berusia 18 dan 24 tahun, telah ditangkap di wilayah Swiss di Zurich sehubungan dengan serangan teroris di Wina.

(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1395 seconds (0.1#10.140)