'Senjata Rahasia' Donald Trump untuk Menang Pilpres AS

Rabu, 04 November 2020 - 09:39 WIB
loading...
A A A
"Kami baru-baru ini mendengar tentang Trumper yang pemalu. Itu tidak terbukti," katanya.

Apa yang telah dibuktikan adalah bahwa orang-orang tanpa pendidikan universitas tidak banyak menanggapi jajak pendapat.

"Kebetulan pada tahun 2016 Trump sangat menarik banyak orang yang tidak berpendidikan perguruan tinggi sehingga mereka kurang terwakili dalam jajak pendapat," kata Licciardello. "Saat ini sebagian besar lembaga survei yang dihormati melakukan weight education."

Jumlah suara awal yang memecahkan rekor—lebih dari 100 juta—telah diberikan dalam pemilihan yang membuat negara yang terpecah belah dan sedang diawasi dengan ketat di seluruh dunia.

Pemungutan suara pertama ditutup di beberapa negara bagian timur pada pukul 10 pagi (00.00 GMT) tetapi pemenangnya mungkin tidak diketahui pada malam pemilihan—atau mungkin bahkan berhari-hari—karena banyaknya surat suara yang perlu dihitung.

Trump yang berusia 74 tahun, yang telah berulang kali berusaha meragukan keabsahan surat suara yang masuk dan penghitungan suara di luar Hari Pemilu, mengatakan pemilih memiliki hak untuk mendapatkan hasil yang tepat waktu.

“Seluruh dunia sedang menunggu,” katanya saat mengunjungi kantor Komite Nasional Partai Republik di Arlington, Virginia.

"Anda tidak dapat menunda hal-hal ini selama beberapa hari," kata Trump, menambahkan dengan nada tidak menyenangkan bahwa "banyak hal buruk" dapat terjadi.

“Seharusnya kita berhak mengetahui siapa yang menang pada 3 November,” katanya.
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1468 seconds (0.1#10.140)