James Bond Ternyata Benar Ada di Dunia Nyata, Ini Buktinya

Jum'at, 23 Oktober 2020 - 14:42 WIB
loading...
A A A
“Itu adalah permainan yang dimainkan, kau tahu?” imbuhnya seperti dilansir dari Fox News, Jumat (23/10/2020).

Fleming sendiri mulai menulis novel mata-mata James Bond pada 1950-an. Film Bond pertama - “Dr. No ”- dirilis pada tahun 1962 dengan Agen 007 dimainkan oleh Sean Connery. Sampai saat ini, 26 film James Bond telah dirilis dengan tujuh pemeran utama.

Janda Bond, Janette Bond (88), tidak yakin apa misi suaminya di Polandia. Dia mengatakan dia diberitahu untuk bergabung dengannya di Warsawa untuk memproyeksikan cerita sampul yang lebih kredibel. Kadang-kadang dia berkomunikasi dengan menulis di atas kertas di apartemen mereka karena dia takut tetangga lantai atas mendengarkan.

Dia juga ingat pernah membantu suaminya menghindari orang-orang Soviet yang berpikiran sama. Ia akan muncul di pesta, kemudian menyelinap pergi dari misi sementara dia kembali ke rumah dengan pejabat Inggris lainnya.

"Jika tidak berhasil, maka dibatalkan," ujarnya.

Bond kembali ke Inggris kurang dari setahun setelah tiba di Polandia. Keluarganya mengatakan dia memiliki sedikit kesamaan dengan versi Fleming, terutama feminisasi.

“Dia tidak ramah,” kenang saudara iparnya Keith Tacchi.

"Jim adalah seorang ordo, dia bergabung dengan tentara dan dia memainkannya sesuai dengan buku," imbuhnya.

Kruk agak membantah asumsi itu.

“Dia melakukan perjalanan sedikit di sekitar Polandia. ... Dia menyukai wanita, sama seperti sastranya, tapi tidak ada satu kata pun tentang martini, "katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1098 seconds (0.1#10.140)