Senator Brazil Simpan Uang Korupsi di Celana Dalam yang Dikenakan

Senin, 19 Oktober 2020 - 11:47 WIB
loading...
A A A
Bolsonaro memenangkan kursi kepresidenan sebagian besar karena sumpahnya untuk menangani kejahatan dan korupsi. Namun, dedikasinya dalam pemberantasan kejahatan telah menghadapi keraguan setelah menteri kehakimannya, Sergio Moro, mengundurkan diri awal tahun ini, menuduh Bolsonaro telah berusaha untuk campur tangan yang tidak semestinya di kepolisian federal.

Ada juga investigasi yang sedang berlangsung yang menargetkan putra Bolsonaro, yang merupakan anggota parlemen.

Pada Rabu malam, tak lama sebelum laporan berita pertama dari situs online Crusoe muncul tentang penggerebekan polisi di rumah Rodrigues, Bolsonaro mengatakan dia akan menendang leher siapa pun di pemerintahannya yang ditemukan korup.

Di ibu kota, Brasilia, Bolsonaro mengulangi klaimnya pada hari Kamis bahwa pemerintahannya tidak dirusak oleh skandal seperti yang dilakukan oleh pemerintahan sebelumnya. Dia juga mengatakan bahwa, tidak seperti menteri dan kepala badan usaha milik negara, Rodrigues bukan bagian dari pemerintahannya.

“Kami memberantas korupsi; tidak ada bedanya siapa orangnya," kata Bolsonaro ketika ditanya tentang kasus Rodrigues, yang menambahkan penyelidikan itu merupakan kebanggaan.

Rodrigues adalah anggota komite kongres gabungan yang bertugas melaksanakan anggaran untuk tindakan pencegahan Covid-19.
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1158 seconds (0.1#10.140)