Bikin Video Bugil di Kota Suci, Wanita Prancis Diamankan Polisi India

Minggu, 30 Agustus 2020 - 15:05 WIB
loading...
Bikin Video Bugil di Kota Suci, Wanita Prancis Diamankan Polisi India
Seorang wanita warga negara Prancis diamankan oleh kepolisian India setelah dia membuat video bugil di Rishikesh, salah satu kota yang dianggap suci di India. Foto/Ist
A A A
NEW DELHI - Seorang wanita warga negara Prancis dilaporkan diamankan oleh kepolisian India setelah dia membuat video tidak senonoh di salah satu kota suci di negara tersebut. Wanita tersebut membuat video telanjang di jembatan Lakshman Jhula di kota Rishikesh.

Terletak di negara bagian Uttarakhand di India, Rishikesh adalah salah satu pusat ziarah dan tempat wisata yang paling banyak dikunjungi di India. Dipenuhi oleh ribuan orang asing dari seluruh dunia, kota ini terletak di tepi sungai suci Gangga. Daya tarik utama kota ini adalah "Lakshman Jhula", jembatan gantung di atas sungai.

Polisi mengatakan mereka menerima pengaduan awal pekan ini dari Ganjendra Sajwan, seorang penduduk dan politikus lokal, tentang insiden tersebut. Wanita tersebut kemudian diamankan pada hari Kamis.

Penegak hukum diberitahu bahwa wanita itu membuat video dan melakukan pemotretan telanjang, dan kemudian menaruhnya di media sosial. ( )

"Dia mengaku telah merekam video telanjang itu, tetapi dia mengaku tidak tahu bahwa itu ilegal di India", kata petugas itu. Dia mengatakan bahwa wanita tersebut membagikan video dan pemotretan di akun media sosialnya untuk mempromosikan bisnis kalung manik-maniknya.

Perwira polisi, yang menolak disebutkan namanya, menambahkan bahwa wanita tersebut saat ini telah dibebaskan setelah dia membayar jaminan.
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1001 seconds (0.1#10.140)