Pejuang Palestina Tangkap Pedagang yang Kerja Sama dengan Israel untuk Naikkan Harga

Senin, 14 Oktober 2024 - 19:01 WIB
loading...
Pejuang Palestina Tangkap...
Warga Palestina berbelanja di pasar yang didirikan di antara bangunan-bangunan yang hancur akibat serangan Israel di kamp pengungsi Nuseirat di Deir al-Balah, Gaza pada 19 Januari 2024. Foto/Ashraf Amra/Anadolu Agency
A A A
JALUR GAZA - Pasukan keamanan perlawanan Palestina di Gaza telah menangkap beberapa pedagang yang terbukti bekerja sama dengan rezim Israel dan menaikkan harga serta memonopoli perdagangan barang.

Investigasi mengonfirmasi keterlibatan mereka dengan intelijen Israel, yang melaksanakan instruksi dari petugas Shin Bet untuk menaikkan harga dan menimbun makanan serta persediaan penting.

Para pedagang yang ditahan telah mengakui bekerja sama dengan pendudukan dan berkomunikasi dengan petugas Shin Bet untuk tujuan jahat.

Menurut keamanan perlawanan, para pengkhianat tersebut bertujuan mengacaukan masyarakat, menyebarkan keputusasaan dan kekalahan di antara warga, serta membahayakan ketahanan pangan.

Investigasi mengungkapkan intelijen Israel memfasilitasi masuknya barang kepada para pedagang ini dengan imbalan layanan yang memajukan tujuan jahat Zionis.

Keamanan perlawanan telah memperingatkan setiap pedagang yang terbukti bersalah menaikkan harga atau memonopoli barang akan diperlakukan sebagai kolaborator Israel dan dihukum sesuai dengan itu, tanpa keringanan dalam hal tersebut.

(sya)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1163 seconds (0.1#10.140)