Penembakan Dekat Kediaman Presiden Meksiko, 4 Tewas

Minggu, 08 Desember 2019 - 19:22 WIB
Penembakan Dekat Kediaman Presiden Meksiko, 4 Tewas
Penembakan Dekat Kediaman Presiden Meksiko, 4 Tewas
A A A
MEXICO CITY - Seorang pria bersenjata dilaporkan melepaskan tembakan di dekat kediaman Presiden Meksiko, Andres Manuel Lopez Obrador di Mexico City. Empat orang dilaporkan tewas dalam penembakan tersebut.

Pihak kepolisian Mexico City menuturkan, pelaku penembakan datang di Ibu Kota Meksiko itu untuk "melempaskan diri", sebelum terlibat konflik dengan dua orang pria yang mendekatinya.

Pria bersenjata itu, seperti dilansir Sputnik pada Minggu (8/12/2019), kemudian melepaskan tembakan, menewaskan dua dan melukai tiga orang lainnya. Polisi yang tiba di lokasi kemudian menembak mati pelaku.

Polisi, yang dengan cepat tiba di tempat kejadian langsung membarikade jalan. Salah satu dari tiga orang yang terluka meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit. Obrador sendiri diketahui sedang tidak berada di kediamanya saat penembakan itu terjadi.

Pekan lalu, aku tembak antara kepolisian Meksiko dan kartel narkoba di kota Villa Union, yang berlokasi tidak jauh dari perbatasan Meksiko dan Amerika Serikat (AS), menewaskan setidaknya 21 orang, termasuk empat petugas polisi.

Baku tembak terjadi sekitar tengah hari di kota Villa Union, di negara bagian Coahuila. Kota itu bisa ditempuh satu jam perjalanan dari Eagle Pass, Texas. Pemerintah negara bagian Coahuila mengatakan bahwa pasukan keamanan membunuh 17 anggota kartel narkoba.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4647 seconds (0.1#10.140)