TV Rusia Simulasikan Serangan Nuklir terhadap Inggris: London Musnah dalam Bola Api

Selasa, 24 September 2024 - 11:39 WIB
loading...
A A A
"Korban yang diperkirakan jika bom nuklir berkekuatan 750 kiloton meledak di London adalah sekitar 850.000 orang tewas dan sekitar 2 juta orang terluka," imbuh ancaman dalam video simulasi tersebut.

"Jika ledakan terjadi di darat dan bukan di udara, peta dampak akan sangat meluas dan dampak radioaktif bahkan dapat mencapai Manchester, menginfeksi orang, tanah, dan hewan. Masalah dengan ledakan nuklir di London adalah bahwa London pada dasarnya tidak dirancang untuk bertahan dari bencana seperti itu."

Saluran TV Rusia tersebut dalam laporannya mengingat bagaimana Putin pada tahun 2018 mengatakan bahwa jika terjadi perang nuklir: "Kita akan pergi ke surga sebagai martir, dan mereka [di Barat] akan mati begitu saja, karena mereka bahkan tidak punya waktu untuk bertobat."

Siaran Tsargrad TV menambahkan: 'Presiden kemudian memperingatkan Barat bahwa Rusia memiliki kepentingannya sendiri, dan bahwa Rusia akan membela mereka dengan segala cara yang mungkin dan tidak mungkin."

"Hari ini, sebuah simulator serangan nuklir 750 kiloton di London telah dipublikasikan. Di bagian bawah layar, terlihat peningkatan jumlah kematian seiring dengan berlangsungnya serangan."
(mas)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1998 seconds (0.1#10.140)