Profil Ryan Wesley Routh, Pelaku Upaya Penembakan Donald Trump di Florida pada September

Sabtu, 21 September 2024 - 19:15 WIB
loading...
A A A
Routh didakwa dengan beberapa pelanggaran ringan dan kejahatan lainnya antara tahun 2001 dan 2010, termasuk pelanggaran tabrak lari, membawa senjata tersembunyi, dan memiliki barang curian.

Secara terpisah, catatan pengadilan North Carolina mencantumkan Routh sebagai terdakwa dalam lebih dari setengah lusin kasus pengadilan antara tahun 1991 dan 2016, termasuk tunggakan pajak dan cek kosong.

Routh menulis di halaman LinkedIn-nya bahwa dia telah "mewariskan sisa-sisa diriku yang sedikit di North Carolina dan pindah ke Oahu."

Dia telah tinggal dan bekerja di Hawaii sejak 2018, menurut Honolulu Star-Advertiser, yang mengutip catatan publik.

Makalah tersebut mengutip "sumber penegak hukum" yang mengatakan polisi Honolulu memiliki catatan empat interaksi dengan Routh: dua pada tahun 2019 termasuk insiden di mana ia dan dua orang lainnya diduga menempati properti dan dua lainnya pada tahun 2021, ketika Routh melaporkan diserang oleh seorang warga yang rumahnya dia kerjakan sebagai tukang.

Routh menggambarkan dirinya sebagai pemilik Camp Box Honolulu, perusahaan yang membangun unit penyimpanan portabel dan rumah mungil.

"Kita tidak bisa berdiam diri, seperti yang dialami beberapa teman dan tetangga di sekitar kita, ketika kita sendiri cukup pintar untuk menciptakan solusi kita sendiri untuk masalah kita sendiri," tulis situs web perusahaan tersebut.

"Dengan menggunakan akal sehat dan kecerdikan Amerika serta sumber daya yang kita miliki, bersama-sama kita dapat menciptakan tempat bahagia kita sendiri," papar dia.

Pernah Dukung Trump tetapi Baru-baru IniSumbang Demokrat


Catatan pemungutan suara North Carolina mencantumkan Routh sebagai tidak berafiliasi dengan partai mana pun, meskipun mereka juga menunjukkan dia memberikan suara secara langsung dalam pemilihan pendahuluan Demokrat pada Maret 2024.

Dia juga tercatat telah memberikan suara dalam pemilihan umum pada tahun 2008 dan 2012, serta pemilihan kota pada tahun 2009.
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1236 seconds (0.1#10.140)