Momen Tragedi Pesawat Tewaskan 62 Orang: Manuver Spiral Kuburan, Terjun 24.000 Kaki Per Menit

Minggu, 11 Agustus 2024 - 10:54 WIB
loading...
A A A
Gubernur Sao Paulo Tarcísio de Freitas mengatakan: "Kami sedang melakukan semua pekerjaan forensik dan mengeluarkan jenazah dari Vinhedo ke IML Pusat di Sao Paulo, tempat terdapat lebih banyak infrastruktur untuk pemeriksaan yang diperlukan.”

Keluarga korban telah diinstruksikan untuk memberikan catatan medis kepada IML (Legal Medical Institute) untuk membantu mengidentifikasi jenazah. Ini dapat mencakup pemeriksaan radiologi, medis, dan gigi.

“Setiap perawatan gigi, seperti perawatan saluran akar, implan, prostetik, operasi panoramik, dan kawat gigi ortodontik, akan membantu dalam proses tersebut,” bunyi pernyataan pemerintah Sao Paulo.

“Demikian pula, setiap perawatan medis untuk prostetik, seperti peniti, pelat, fraktur, dan sekrup, juga akan membantu.”

Maskapai penerbangan telah merilis daftar nama semua penumpang dan awak pesawat.

“Saat ini, VoePass Linhas Aéreas memprioritaskan pemberian bantuan tanpa batas kepada keluarga korban dan bekerja sama secara efektif dengan pihak berwenang untuk menentukan penyebab kecelakaan,” kata maskapai tersebut.

“VoePass Linhas Aéreas menginformasikan bahwa pesawat PS-VPB, ATR-72, penerbangan 2283, lepas landas dari CAC [Bandara Cascavel] tanpa batasan penerbangan, dengan semua sistemnya siap untuk melaksanakan operasi.”

Otoritas pertahanan sipil Brasil menyatakan pesawat tersebut menabrak rumah-rumah saat jatuh, tetapi saat ini diperkirakan tidak ada yang tewas di darat.

Pesawat Terjun 24.000 Kaki Per Menit


Pesawat yang jatuh adalah turboprop ATR 72-500.

ATR, produsen pesawat Prancis-Italia dan anak perusahaan Airbus, mengatakan para spesialisnya terlibat penuh untuk mendukung investigasi dan pelanggan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1408 seconds (0.1#10.140)